Pembangunan Berkelanjutan Melalui Aspirasi Masyarakat, Reses Tahap III Dapil PAU DPRD Kota Pagaralam Khidmat

Pembangunan Berkelanjutan Melalui Aspirasi Masyarakat, Reses Tahap III Dapil PAU DPRD Kota Pagaralam Khidmat

Foto: edo/Pagaralampos.co LANCAR: Pelaksanaan rangkaian giat Reses Tahap III DPRD Kota Pagaralam di Dapil Pagaralam Utara, berjalan penuh khidmat, sukses dan lancar. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Pimpinan dan Angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, yang mewakili 3 Daerah Pemilihan (Dapil) menggelar giat Reses Tahap III tahun 2022 secara serentak, Senin, 17 Oktober 2022.

Di Dapil Pagaralam Utara, giat Reses Tahap III dihadiri dan dibuka langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE MH, turut pula dihadiri Wakil Ketua I Hj Dessy Siska SE, anggota DPRD Kota Pagaralam Dapil Pagaralam Utara Firmansyah, Tanharudin SE, H Masagus Toyeb SH, Kasno Pandri Tohari.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Pagaralam mulai dari Bappeda, Disperindagkop dan UKM, Camat Pagaralam Utara, Lurah se-Kecamatan Pagaralam Utara, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama.

BACA JUGA:Beri Perhatian Lebih Dispensasi Nikah

Sejumlah masukan dan aspirasi masyarakat, pada giat Reses Tahap III ini, telah berhasil ditampung oleh semua Anggota DPRD Kota Pagaralam, beberapa masukan dan aspirasi itu, yakni usulan penerangan lampu jalan, peningkatan akses jalan pertanian dan lain sebagainya.

“Melalui Reses ini, pembangunan berkelanjutan melalui aspirasi masyarakat, semua yang telah terealisasi dapat dipelihara dan dijaga dengan baik, semoga ini semua bermanfaat banyak untuk masyarakat Pagaralam dan masyarakat di Kecamatan Pagaralam Utara,” harap Jenni. (Do19/min3)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: