Besarkan Partai, Raih Minimal 3 Kursi

Besarkan Partai, Raih Minimal 3 Kursi

Foto: Edo/Pagaralampos.co H Suharindi SJ SPd MM--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pagaralam H Suharindi SJ SPd MM menuturkan, bahwa partainya saat ini, tinggal menunggu jadwal tahapan verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ya, saat ini kita masih terkonsentrasi tahapan verifikasi, yang dilakukan oleh KPU baik itu dari pusat ke DPW, kemudian diteruskan ke tingkat DPC terus ke KPU Kota Pagaralam. Dan ini masih kita tunggu jadwalnya,” ujar Suharindi.

Dikatakan Suharindi, secara kesiapan DPC PPP Kota Pagaralam siap untuk diverifikasi, baik itu tentang fakta dan data.

“Kita tentunya terus berupaya, untuk membesarkan Partai PPP di Kota Pagaralam, sehingga Partai PPP bisa semakin besar dan mendapatkan jumlah kursi yang cukup banyak, minimal bisa meraih 3 kursi,” kata Suharindi.

BACA JUGA:Kuota Perempuan Panwascam Kota Pagaralam Sudah 30 Persen

Sebagai orang politik, kata Suharindi, dirinya selalu melakukan proses evaluasi, sekaligus memiliki cita-cita Partai PPP di masa sekarang dan masa depan, terus lebih baik dan jauh lebih baik lagi.

Begitu pun untuk perolahan jumlah kursi legislatif.

BACA JUGA:Suarakan Semangat Perubahan dan Perbaikan

“Harapan kita yang jelas di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) nantinya, untuk perolehan suara Partai PPP semua bisa terisi.

Dan target 3 kursi di DPRD pun diharapkan bisa tercapai, tak menutup kemungkinan pula suara Partai PPP besar dan bisa naik peringkat,” harapnya. (Do19/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: