Helmi Lantik DPC LIN Empat Lawang Dan Lahat

Helmi Lantik DPC LIN Empat Lawang Dan Lahat

Foto: Madhon/Pagaralam Pos KUKUHKAN: Rangkaian pelaksanaan pengukuhan pengurus DPC LIN Empat Lawang dan Lahat berjalan lancar--

Tingkatkan Kemitraan, Majukan Organisasi

PAGARALAM, PAGARALAM POS.CO - Ketua Koordinator Daerah Sumatera Barat Dan Provinsi Bengkulu melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat, Selasa 20 September 2022.

Pelantikan Ketua  Beserta pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Lahat, mengambil tempat di Kantor Sekretariat DPC LIN Kota Pagaralam, berada di Jalan Gunung Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dalam amanatnya Helmi mengatakan, kegiatan pelantikan para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat berjalan lancar,

pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Desi Arisandi sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Saudara Heri sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Lahat juga para anggota lainnya seperti wakil ketua, sekretaris, bendahara serta kepala bidang.

BACA JUGA:Miliki Potensi, Peningkatkan Ekonomi Berbasis Keluarga, ITPA Lakukan Studi Pengembangan UMKM 3T

Helmi juga mengimbau, semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat masa bakti 2002-2025 ini,

dapat langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial di Kabupaten Empat Lawang.

Helmi juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melihat hanya dari katanya tetapi melihat dari faktanya,

BACA JUGA:Tingkatkan Keahlian dan Digitalisasi Industri, Mahasiswa KWI Sambangi Balai Diklat dan Brin

maka dari yang harus pertama dilakukan adalah membuat sekretariat, seragam serta stempel agar dapat menjalankan tugas sebagai kontrol sosial, terhadap kinerja pemerintah dan intansi lainnya.

"Sunyi senyap sampai tujuan dan Bersama Pasti Bisa itu yang dibutuhkan, dalam Organisasi dan saya percaya bahwa LIN Kabupaten Empat Lawang dapat memberikan yang terbaik, tingkatkan selalu kemitraan dan majukan organisasi," harapnya. (Cg09/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: