Dibangun Infrastruktur di 16 Lokasi

Dibangun Infrastruktur di 16 Lokasi

Foto: Ist/Pagaralam Pos-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

ULURURAH,PAGARALAM – Sepanjang Januari-Agustus 2022, sedikitnya sudah terdapat 16 titik bangunan fisik yang terealisasi tersebar di wilayah Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Hal ini diungkapkan Lurah Ulu Rurah Subandi SE ketika dibincangi di ruang kerjanya, Selasa 23 Agustus 2022.

"Alhamdulillah, dari awal hingga Agustus 2022 sudah banyak pembangunan fisik yang terealisasi,"katanya.

Berdasarkan data yang ada, yang telah rampung dibangun sekitar 16 titik tersebar di berbagai RT yang ada. 

BACA JUGA:Tiang Telkom Ancam Keselamatan Pengendara

“16 titik bangunan tersebut rincinya, 6 bangunan di RW 03 Dusun Belumai meliputi bangunan drainase 2 titik, tembok penahan 2 titik dan dua titik Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL).

Kemudian, 4 bangunan lagi di RW 04 Jambat Balo, yaitu 1 bangunan irigasi, 1 bangunan tembok penahan dan 2 bangunan drainase,” jelas Subandi. 

Selain itu lanjut Subandi, terdapat 4 bangunan di RW 02 Keban Agung Lama, terdiri dari satu bangunan jalan setapak, satu bangunan irigasi, 1 bangunan tembok penahan dan satu lagi bangunan SPAL.

BACA JUGA:PKS Bantu Polantas Atur Lalin

“Kemudian, dua titik bangunan lagi terpusat di wwilayah RW 05 Keban Agung Baru, yaitu bangunan tembok penahan dan Rehab Masjid,” beber Subandi.

Sampai saat ini, sudah 16 bangunan yang terealisasi, dan diharapkan sampai akhir tahun nanti, jumlah bangunan fisik bertambah lagi. Infrastruktur ini demi perkembangan dan kemajuan di wilayah kelurahan kedepan.

“Diharapkan, masyarakat dapat bekerjasama menjaga serta merawat bangunan fisik yang telah ada, demi kepentingan bersama kedepan,” harapnya. (Ed10)                

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: