Diskominfo-Radio Besemah FM Gelar Lomba Fashion Show

Diskominfo-Radio Besemah FM Gelar Lomba Fashion Show

SOSIALISASI: Tim dari Radio Besemah FM, ketika sosialisasi kegiatan lomba fashion show di SMA Negeri 1 Pagaralam. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagaralam melalui Radio Besemah FM, akan menggelar lomba Fashion Show. Kegiatan yang akan dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI yang ke – 77 Tahun 2022.

BACA JUGA:Jarai Siap Meriahkan HUT RI Ke-77

            Kabid Radio Besemah FM Susanawati SE, melalui Hani Nur Choliso SPd didampingi Dian Puspa Sari SPd mengatakan, pada peringatan HUT RI ke 77 Tahun ini, pihaknya akan menggelar lomba fashion show, untuk kategori Anak-anak, Dewasa dan kategori Ibu-ibu.

BACA JUGA:Begini Kata Akademisi Mengenai Brand Lokal, Dr Elvera : Brand Lokal Dapat Bersaing di Pasar Global

            “Lomba yang diselenggarakan ini, selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, juga merupakan wadah yang kita siapkan bagi anak-anak, para remaja serta ibu-ibu yang hobi sekaligus mempunyai bakat bidang fashion show yang dimaksud,” jelas Hani Nur Choliso.

            Jadi lanjut Hani, bagi penghobi, jangan sampai ketinggalan iven yang cukup bergengsi ini, dengan cara mengikuti lomba fashion show yang akan kita selenggarakan pada 16 Agustus 2022 mendatang.

            “Pendaftaran lomba dimulai tanggal 25 Juli sampai dengan 12 Agustus 2022. Untuk pendaftarannya sendiri, bisa datang langsung ke Radio Besemah FM di lapangan Alun-alun Merdeka Kota Pagaralam,” ungkapnya.

            Terkait lomba fashion show ini sambung Hani, tim juga sudah melaksanakan promosi ke sekolah-sekolah, seperti SMA N 1, SMA PGRI serta sekolah-sekolah lain yang ada di Kota Pagaralam. “Untuk lomba fashion show  tahun ini, mengusung Tema Kebangsaan dan Ragam Indonesia,” bebernya. (Ed10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: