Rachman Djalili , Mantan Wali Kota Prabumulih Meninggal Dunia, Ridho Yahya: Masyarakat Berduka

Rachman Djalili , Mantan Wali Kota Prabumulih Meninggal Dunia, Ridho Yahya: Masyarakat Berduka

PAGARALAMPOS.DISWAY.ID – DR Drs H Rachman Djalili MM, mantan Walikota Prabumulih meninggal dunia, Sabtu 2 Juli 2022 pukul 01.52. 

Kabar duka tersebut meninggalnya mantan wali kota itu pertama kali disiarkan oleh putra almarhum Angga Ariasnyah melalui akun facebooknya pada Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.‘’Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr Drs H Rachman Djalili MM bin Ahmad Azhari (walikota prabumulih periode 2002 s.d 2013) pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 01.52 WIB,’’ demikian bunyi postingan Angga. 

BACA JUGA:Cegah PMK, Siapkan 400 Dosis Vaksin Untuk Sapi di Pagaralam

Selanjutnya Angga menyebut, menyebut jenazah mantan Walikota Prabumulih periode 2002 sampai dengan 2013 itu disemayamkan di rumah duka,  Jl. Basuki Rahmat Komplek Cambai Agung No 1773 Palembang.  Keluarga akan memakamnya di Kebun Bunga Palembang Ba’da Dzuhur. ‘’Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya.. Aamiiin Yaa Roobbal Alamin" tulis Angga lagi..

BACA JUGA:Pakai Baju Tahanan, Oknum Anggota DPRD Lahat Dikabarkan Ditahan

Pada postingan itu juga, atas meninggalnya Mantan Walikota Prabumulih itu, Angga memohon kepada masyarakat untuk bemberikan maaf.  Informasi berita duka tersebut juga tersiar melalui akun instagram Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya. Dalam akunnya ridhoyahya,id, orang nomor satu di Kkota Prabumulih itu mengucapkan turut bela sungkawa.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Kanda H RACHMAN Djalili, walikota Prabumulih periode 2003-2013. Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah kota prabumulih dan seluruh masyarakat kota Prabumulih, kami mengucapkan duka yang mendalam,” tulis Ridho Yahya.Ridho juga menyebut, masyarakat Prabumuli berduka atan meninggalnya mantan Walikota  Rachman Djalili. 

BACA JUGA:Wakil Ketua KPK ini Dikabarkan Mundur

Lebih lanjut Ridho mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih, untuk turut mendoakan serta memaafkan kesalahan dan khilaf almarhum. 

“Kita doakan semoga alm Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau,” imbuhnya.

BACA JUGA:OKI Kirim 114 Kontingen pada FORNAS VI Sumsel

Postingan tentang kabar duka tersebut, dibanjiri ucapan duka oleh para kerabat dan sahabat yang mengenal Almarhum. Seluruhnya isinya bernada Masyarakat Prabumulih berduka. “Innalillahi wa inailaihi rojiun, smg bapak Rachman Djalili, diterima amalnya, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan terbaik di sisi Allah SWT” tulis @Arif Abu Aisyah

“Innalillahi wa inailaihi rojiun, semoga almarhum kembali dalam husnul khotimah dan diampuni sega adosanya” @wawan setiawan. (abu/min1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id