Imanullah, Anggota DPRD Lahat Tutup Usia

Imanullah, Anggota DPRD Lahat Tutup Usia

Imanullah, Anggota DPRD Lahat Tutup Usia - Foto ist/Almarhum Imanullah semasa hidup--istimewa

LAHAT, PAGARALAMPOS.COM - Anggota DPRD Lahat, kali ini dirundung duka. Pasalnya, satu Anggota DPRD Lahat, yakni Imanullah, Senin (22/5/2023), sekitar pukul 15.00 WIB, telah tutup usia, karena sakit.

Almarhum Imanullah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Charitas Kota Palembang. Terakhir diketahui, pekan lalu, Imanullah memang dikabarkan tengah dirawat di RS Charitas, kerena harus rutin jalani cuci darah, 2 x dalam seminggu.

"Ya betul, almarhum kabarnya akan dimakamkan di desanya, Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur," terang Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lahat, Safrani Cikmin. 

Almarhum Imanullah merupakan anggota DPRD Lahat dua periode dari Partai Gerindra Lahat, di daerah pilih II (Merapi Area). Semasa hidup, almarhum Imanullah dikenal sebagai sosok yang homoris, loyal, tidak emosional dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Cik Ujang: HUT ke 154, Lahat Makin Maju dan Berkembang

"Sejak pertama mendampingi almarhum di tahun 2021 lalu, almarhum sosok yang bertanggung jawab dan darmawan. Almarhum lebih memilih apa yang diberikannya untuk masyarakat, tidak dibesarkan-besarkan, karena niatnya memang untuk membantu," ujar Reza Khaidir, kuasa hukum almarhum Imanullah.

Almarhum Imanullah meninggalkan lima orang anak.

Cuci darah yang dilakukan almarhum diduga karena penyakit ginjal yang dideritanya. Cuci darah itu diketahui baru satu bulan terakhir dilakukan almarhum Imanullah.

"Semoga almarhum diberikan tempat di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya. Almarhum orang yang baik," ucap Reza.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: