Cik Ujang: HUT ke 154, Lahat Makin Maju dan Berkembang

Cik Ujang: HUT ke 154, Lahat Makin Maju dan Berkembang

Cik Ujang: HUT ke 154, Lahat Makin Maju dan Berkembang-foto : ist-

Lahat, PAGARALAMPOS.COM - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lahat yang Ke 154, kembali dihadiri langsung oleh Gubernur Sumetera Selatan H Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan HJ Febrita Lusita Herman Deru, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, OPD, Unsur Forkopimda, Kades dan Lurah Se- Kabupaten Lahat

Perayaan hari jadi ke 125 ini, spesial menggunakan pakaian khas daerah berwarna biru.

Didampingi Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Lahat H Haryanto, Sabtu 20 Mei 2023, Gubernur Sumsel tampak gagah saat memasuki Kantor DPRD Lahat. 

Guna melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat dalam rangka Memperingati HUT Kabupaten Lahat, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MT, Wakil Ketua I DPRD Gaharu SE MM dan Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni Wulansih SH.

BACA JUGA:Waspadai Fenomena Alam El Nino, BPBD Serukan Warga Waspadai Potensi Kebakaran

Cik Ujang mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan HJ Febrita Lusita. 

Kabupaten Lahat sudah berdiri selama satu setengah abad. Merayakan hari jadinya yang ke-154 Tahun.

"Di perayaan hari jadi Kabupaten Lahat ini, mari dijadikan sebagai momentum untuk sama sama mawas diri menuju lebih baik kedepannya," ujar Cik Ujang.

Cik Ujang menyebut, dirinya juga masih berdiri dan tetap konsisten untuk memajukan Kabupaten Lahat menuju lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Waspada! Ini Dia 5 Penyakit yang Ditularkan Kucing Kepada Manusia

Terbukti capaian Kabupaten Lahat dalam lima tahun terakhir, perekonomian Kabupaten Lahat tetap positif. 

Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lahat menyentuh angka 6.9 persen dan berhasil menjadi yang tertinggi kedua di 17 kabupaten di Sumsel.

"Pembangunan di Kabupaten Lahat juga tak lepas dari bantuan Gubernur Sumsel H Herman Deru. Sehingga konsep pembangunan dari pinggiran, yang merupakan penjabaran dari misi kedua dan keempat RPJMD Kabupaten Lahat 2019-2023, jadi terwujud," sampainya.

Guna menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Lahat, Cik Ujang tetap berharap, kembali dapatkan bantuan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: