Asah Tumbuh Kembang Anak Lewat Kegiatan Outbound

Asah Tumbuh Kembang  Anak Lewat Kegiatan Outbound

PAGARALAM POS, Pagaralam - Dengan ditutupnya kurikulum pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun ajaran 2021/2022, PAUD KB Nurussa'adah Kota Pagaralam mengadakan kegiatan perpisahan dan outbound bagi peserta didik, belum lama ini.

 

Kegiatan outbound tersebut mengangkat Tema 'Be Creative And Having Fun' diikuti oleh 25 peserta didik yang telah mengemban ilmu di PAUD yang telah berdiri sejak  Tahun 2010 lalu.

 

Kepala PAUD Nurussa'adah Sulastri Andjari, S.Pd.I mengatakan, kegiatan outbound itu dilangsungkan selama satu hari yang berlokasi di Objek Wisata Mr. D Kecamatan Dempo Tengah, "dalam kesempatan itu, kami mengajak anak - anak untuk refreshing sekaligus mengenalkan objek wisata yang ada di Kota Pagaralam ini," ungkapnya.

 

Ditambahkan Sulastri, Ada banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada outbound tersebut, ada lomba untuk anak, lomba ibu, juga lomba ibu dan anak "mereka penuh antusias, sebab dari kegiatan seperti ini nereka bisa dekat satu sama lain, antara anak-anak dan juga antar orang tua," jelasnnya.

 

Selain kegiatan itu, PAUD KB Nurussa'adah juga membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2022-2023, PAUD yang telah berdiri selama 12 tahun itu, telah banyak melahirkan siswa-siswa yang berprestasi, "PPDB kita buka selama 9 hari, mulai dari jam 8 sampai jam 11," katanya.

 

"Kita berharap prestasi yang telah ditelurkan oleh PAUD KB Nurussa'adah untuk terus ditingkatkan, dan semoga nantinya agar peserta didik yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses, dan dapat menjadi pemimpin di masa depan," pungkasnya.(FA15/min2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: