6 Rekomendasi Sepatu Hitam Ala-ala Korean Stylish Elegan dan Mewah!

Senin 14-10-2024,10:41 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Sepatu heels contoh slingback ini memiliki desain mudah namun tetap berkelas, Dear! dengan hak yg tidak terlalu tinggi, sepatu ini nyaman sekali dikenakan.

Bagian belakang yang terbuka menggunakan tali slingback menambahkan sentuhan terkini yang elegan pada desain klasik ini.

Bahan kulit sintetis pada sepatu ini memberi kilauan halus yg menambah kesan glamor pada sepatu ini. Ujung runcingnya jua memberikan delusi kaki yang lebih panjang.

BACA JUGA:Apa Saja Pilihan Outfit Nongkrong yang Simpel tapi Tetap Stylish untuk Cowok? Cek Rekomendasinya!

Sepatu ini sangat cocok buat dikenakan pada program-acara formal. Sepatu ini jua cocok buat kamu sandingkan menggunakan banyak sekali jenis outfit.

Meskipun desainnya sederhana, sepatu ini tetap memberikan kesan elegan berkat pilihan material serta desainnya yang minimalis.

5. Loafer Sintetis menggunakan lebih jelasnya Garis Klasik

Sepatu loafer hitam berwarna mengkilap ini memiliki desain klasik yang timeless alias tak lekang sang ketika Loafer warna hitam satu ini bisa sebagai pilihan yang sangat versatile buat aneka macam kesempatan.

BACA JUGA:Kebiasan-kebiasan Kecil yang Justru Bikin Rambut Rontok

permukaan sepatu dihiasi dengan detail garis klasik yang memberikan sentuhan profesional dan  estetik. dengan bahan kulit sintetis yg mengkilap, sepatu ini menyampaikan kesan mewah dan  berkelas.

Desainnya yang sederhana tetapi elegan memungkinkan kamu buat memadukannya dengan berbagai outfit, mulai berasal setelan usaha hingga jeans.

Ujung sepatu yg membulat menambah ketenangan, sementara konstruksi sepatu yg kuat Bagian pada yang empuk membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Engkau  bisa memadukannya dengan berbagai sandang tanpa harus risi tentang tren yang cepat berubah, sebab sepatu ini selalu terlihat terbaru serta relevan.

BACA JUGA:Merek Celana Jeans Pria Mana yang Paling Awet? Lihat Disini 12 Rekomendasinya!

6. Flat Shoes dengan Aksen Pita

Flat shoes satu ini menawarkan desain feminin dengan aksen pita akbar pada bagian depan yang menyampaikan tampilan cantik dan  playful.

Kategori :