Benarkah Harga Token Pi Network Kalahkan Bitcoin? Auto Menjadi Sultan Say

Benarkah Harga Token Pi Network Kalahkan Bitcoin? Auto Menjadi Sultan Say

bitcoin--Google.com

PAGARALAMPOS, COM- Menjadi kaya tentu menjadi impian setiap orang, apalagi dalam hal pemenuhan kebutuhan nya sehari –hari.

Begitu pula dalam memenuhi keingin misalnya untuk memiliki rumah, apartemen, mobil mewah dan sebagainya yang menjadi gaya hidup saat ini.

Pertanyaan ini masih saja menjadi misteri, dan mimpi  seluruh Pionir Pi network di berbagai belahan dunia, apakah  mimpi dan cita-cita para pionir itu bisa diwujudkan.

Tentu jawabannya untuk saat ini, pionir  harus bersabar menunggu sampai Pi Network benar-benar open mainnet dan terhubung dengan berbagai platform digital lainnya.

 
Tentunya akan ada masa  dimana setelah open mainnet  dilakukan Core Team  (CT) Pi Network, para pionir bisa tersenyum sumringah.

Pertanyaannya kembali, apakah setelah mainnet para pionir bisa merasakan langsung apa yang akan terjadi dengan koin Pi yang ditambangnya sejak lama?

Lagi jawabnya Core Team Pi Network telah memaparkan tujuan dari proyek Pi adalah sebagai bentuk dari kecerdasan di era digital dimana telah diciptakan mata uang digital yang nantinya akan digunakan di seluruh dunia yang tentunya terdesentralisasi melalui blockchain.

 
Pi Network dengan kekuatan jaringannya di seluruh dunia akan menjadi satu-satunya mata uang digital yang akan digunakan dalam berbagai transaksi dalam dunia digital.

Pada masa itu, para perintis akan menikmati langsung peran koin yang ditambangnya selama ini ketika bisa digunakan dalam berbagai transaksi digital baik dalam hal belanja maupun dalam pertukaran mata uang digital lainya.

Belum lama ini CT telah menginformasikan kepada seluruh Pionir, setelah open mainnet dan seluruh proposal yang akan bergabung dalam konferensi hackathon selesai.
 
 
Pi Network akan menjadi platform yang terhubung langsung dengan berbagai fitur baik marketplace, berbagai layanan dan sejumlah exchange.

Jadi jangan ragu lagi, setelah ini pionir akan bisa langsung menggunakan dompet wallet Pi dalam hal transaksi langsung di berbagai fitur yang disediakan dan terdesentralisasi dengan Pi Network.

Saat ini tahapan proyek besar Pi Network dalam proses pengajuan proposal hackathon dan sudah banyak platform baik yang bergerak bidang e commerce, asuransi, jasa, dan pelayanan serta fasilitas keuangan digital lainnya bergabung dengan Pi Network.

BACA JUGA:5 Suku Di Sulawesi Utara Ada Keturunan Raja? Simak Disini Faktanya!
 
Jadi untuk para pioneer jangan risau, karena pasti Pi Network pada akhirnya akan mewujudkan mimpi para pionir menjadi nyata.
 
Setidaknya sebagai gambaran saat ini nilai token Pin Sejumlah platform pasar uang digital (bursa uang digital) diperdagangkan banyak exchange dengan nilai beragam.

Bahkan nilai tertinggi dalam 1 token Pi bisa menembus angka di atas $30.000 dolar mengalahkan koin digital lainnya seperti Bitcoin, ETH, Soluna, Doge dan berbagai jenis mata uang digital lainya. (**)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: