5 Kombinasi Blouse Warna Biru Buat Kerja yg Fashionable!

5 Kombinasi Blouse Warna Biru Buat Kerja yg Fashionable!

5 Kombinasi Blouse warna biru buat Kerja yg Fashionable!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Selain kemeja, blouse menjadi andalan para wanita untuk permanen fashionable, dengan banyak sekali pilihan rona, model, dan bahan, blouse dapat memberikan kesan manis pada kantor.

Adapun biru sebagai salah satu warna terpopuler. banyak pilihan blouse biru buat kerja yang menarik. Apalagi warna biru sangat versatile untuk dikenakan dalam program apapun.

Warna ini mencerminkan ketenangan, profesionalisme, dan mampu menggunakan simpel dipadukan menggunakan aneka macam outfit lain.

Bila kamu mencari blouse biru yang cocok untuk suasana kerja namun tetap trendi, cek pilihannya di sini!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sepatu Hitam Ala-ala Korean Stylish Elegan dan Mewah!

Blouse Biru buat Kerja yg Fashionable

1. Tunik Biru Pastel menggunakan Motif Bunga

Pilihan pertama yg bisa kamu coba artinya tunik panjang berwarna biru pastel menggunakan motif bunga. Tunik ini memiliki rona biru lembut yang menambah kesan feminin serta elegan.

Kombinasi warna biru muda dengan aksen bunga kuning dan  putih memberikan kesan segar dan  natural. Tunik ini memiliki kerah yang tertutup, menyampaikan kesan rapi dan sopan, cocok sekali buat suasana kerja.

BACA JUGA:Apa Tips Memilih Celana Longgar yang Stylish untuk Gaya Oversize? Cari Tahu Inspirasinya Disini!

Sementara bagian lengannya sendiri sudah disertai dengan kancing pada pergelangan tangan sehingga membuatnya mudah namun tetap modis.

Dipadukan dengan rok plisket berwarna biru yang senada, tampilan ini semakin terlihat modern dan  fashionable. Rok plisket menambah dimensi di tunik.

Dengan outfit ini, penampilan kamu akan terlihat profesional tetapi tetap modis serta stylish.

2. Blouse Biru Gelap Motif Geometris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: