5 Kombinasi Blouse Warna Biru Buat Kerja yg Fashionable!

5 Kombinasi Blouse Warna Biru Buat Kerja yg Fashionable!

5 Kombinasi Blouse warna biru buat Kerja yg Fashionable!-foto: net-

BACA JUGA:Apa Motif Kemeja yang Tepat untuk Tubuh Gemuk? Simak Tips Agar Terlihat Slim!

4. Blouse Biru Motif Kotak dengan lebih jelasnya Ruffle

Blouse dengan motif kotak-kotak biru yang dilengkapi detail ruffle pada bagian depan ini dijamin akan membuatmu tampak modis waktu pada kantor.

Dear! Blouse ini memberikan sentuhan playful namun tetap terlihat profesional, cocok pula dikenakan untuk suasana kerja yang tidak terlalu formal.

Motif kotak-kotak memberikan kesan vintage namun tetap segar menggunakan paduan warna biru muda dan putih. Bagian ruffle di depan blouse ini menjadi highlight utama yg menambah volume serta dimensi pada blouse.

BACA JUGA:Apa Saja Pilihan Outfit Nongkrong yang Simpel tapi Tetap Stylish untuk Cowok? Cek Rekomendasinya!

Potongan blouse yang longgar tetapi tidak terlalu oversized juga membuatnya nyaman digunakan seharian. Desain ini tidak hanya terbaru serta playful, tetapi jua memberikan kesan feminin yg tetap relevan pada suasana kerja.

Dipadukan dengan celana putih panjang, penampilan ini menjadi semakin seimbang serta terlihat chic. Celana berwarna putih menciptakan perbedaan nyata  yg pas menggunakan motif kotak-kotak di blouse,.

5. Blouse Biru menggunakan Motif Bunga Applique

Blouse biru yg terakhir ini mempunyai motif bunga applique warna putih di bagian depan. Motif bunga applique yg berwarna putih dan ungu menyampaikan kesan artistik serta playful.

BACA JUGA:Ingin Tampil Keren Saat Bersepeda? Ini Inspirasi Outfit dari Artis Cowok Indonesia!

Didesain dari bahan satin, blouse rona biru ini jadi tampak elegan, Kerah berbentuk kemeja membangun kesan rapi serta anggun yang tidak terlalu mencolok, cocok buat digunakan ngantor.

Dipadukan menggunakan celana panjang berwarna putih tulang, blouse ini terlihat semakin menonjol dan seimbang.

Celana putih tulang berpotongan lurus mampu menyampaikan kesan ramping serta rapi sehingga menyeimbangkan kesan playful dari motif bunga di blouse.

Memilih blouse biru buat kerja mampu sebagai langkah cerdas buat menambah variasi di lemari pakaianmu, jadi warnanya tak itu-itu saja! yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: