6 Rekomendasi Sepatu Hitam Ala-ala Korean Stylish Elegan dan Mewah!

Senin 14-10-2024,10:41 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

Sepatu hak tinggi rona hitam satu ini memberikan kesan mewah berkat detail ornamen alfabet  “C” emas di bagian atas.

Desain yg ramping dengan ujung runcing menghasilkan sepatu ini menyampaikan kesan kaki yg lebih panjang dan elegan.

Sepatu ini sangat cocok buat dikenakan pada program formal seperti pesta pernikahan, pertemuan usaha, atau acara gala di mana penampilan elegan sangat diutamakan.

Rona hitamnya yg netral memungkinkan sepatu ini dipadukan dengan berbagai macam busana. Bahan kulit sintetis berkilau pada sepatu ini menambah kesan tertent.

BACA JUGA:Apa Saja Outfit Traveling Simpel dan Nyaman Ala Kang Hoon yang Harus Dimiliki? Ini Rekomendasinya!

Lebih jelasnya huruf emas di permukaan memberikan daya tarik visual yang tak biasa. dengan tinggi hak yg sedang, sepatu ini membuatmu mudah beranjak tanpa merasa lelah.

Menggunakan desain yang timeless, sepatu ini tidak hanya bisa digunakan dalam program tertentu saja kok, namun juga menjadi pilihan fashion jangka panjang.

3. Velvet Flat Shoes dengan Ornamen Permata

Velvet Flat Shoes dengan Ornamen Permata Flat shoes berbahan velvet ini memberikan tampilan yang glamor namun tetap sederhana.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mencuci Kain Tenun Agar Tetap Awet dan Tidak Rusak? Simak Cara dan Penjelasannya!

Bahan velvet hitam yg dipergunakan menyampaikan tekstur lembut yg sangat nyaman pada kaki, sementara ornamen permata di bagian depan menambahkan kilauan elegan.

Perpaduan indah  pada sepatu ini membuatnya sangat cocok buat program semi-formal juga formal. Sepatu ini memberikan kenyamanan maksimal menggunakan desain flat.

Yang memungkinkan kamu buat beranjak bebas tanpa merasa kelelahan Selain tampilannya yg mewah, sepatu ini jua dibuat buat memberikan ketenangan sepanjang hari.

Engkau bisa memadukannya dengan dress atau setelan celana buat tampilan yg lebih formal, atau memakainya menggunakan jeans buat tampilan kasual yang tetap elegan.

BACA JUGA:Ingin Tampil Keren dengan Kemeja Ala Anak Jaksel? Simak Cara Mix and Match yang Tepat!

4. Slingback Heels dengan Aksen mudah

Kategori :