Inila Rekomendasi Vitamin Anak untuk Perkembangan Otak dan Nafsu Makan Si Kecil!

Selasa 17-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

8. Nordic Naturals Children's DHA

Nordic Naturals Children's DHA merupakan multivitamin yang sangat mendukung perkembangan otak anak.

BACA JUGA:Manfaat Jahe Merah untuk Kesehatan, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Kulit

Tak hanya itu, vitamin ini pula daoat menaikkan kemampuan kognisi dan  pembelajaran anak. Nordic Naturals Children's DHA adalah tablet kunyah yang mampu dikonsumsi sang anak usia 1 hingga 6 tahun.

Vitamin ini terbuat asal 100 persen hati ikan cod, DHA, vitamin A, serta vitamin D. Harga: Nordic Naturals Children's DHA dengan ukuran 250 ml bisa dibeli dengan harga sekitar Rp260 ribu.

9. Nature's Way Vita Gummies Fish Oil Trio

Vitamin Nature's Way Vita Gummies Fish Oil Trio mempunyai kandungan omega-tiga, DHA, serta minyak ikan, yang baik buat perkembangan anak. vitamin ini turut mendukung kesehatan otak, mata, dan kesejahteraan anak. 

BACA JUGA:10 Bumbu dan Rempah-rempah ini Punya Manfaat Kesehatan

Nature's Way Vita Gummies Fish Oil Trio mampu diberikan di anak berusia dua tahun ke atas dengan dosis tiga tablet hisap per hari atau sinkron menggunakan anjuran dokter.

Tidak hanya omega-3 dan  DHA, pada dalamnya jua terdapat EPA sebanyak 6,2 mg. Harga: Nature's Way Vita Gummies Fish Oil Trio berisi 60 tablet mampu ibu dapatkan dengan harga Rp168 ribu.

10. Blackmores Koalakids Fruity Fishies

Vitamin anak Blackmores Koalakids Fruity Fishies mengandung sumber omega 3 yg baik untuk perkembangan otak anak.

BACA JUGA:9 Rempah Ini Bermanfaat untuk Jaga Kesehatan Otak

Selain buat kesehatan otak, omega 3 juga dianggap mampu mempertinggi nafsu makan anak.

Suplemen yang satu ini cocok buat anak usia 2 tahun menggunakan dosis 1 kapsul lunak setiap hari selesainya makan atau sinkron petunjuk dokter.

Sementara anak usia tiga sampai 12 tahun diberikan menggunakan 1 kapsul lunak setiap hari sesudah makan atau sinkron petunjuk dokter. bisa dikunyah hingga isi kapsul keluar, lalu ditelan.

Kategori :