Inila Rekomendasi Vitamin Anak untuk Perkembangan Otak dan Nafsu Makan Si Kecil!

Selasa 17-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

5. Vidoran Smart

Vidoran Smart mengandung curcuma dan lysine yg bermanfaat untuk memperbaiki nafsu makan pada masa pertumbuhan.

Tidak hanya itu, Vidorant Smart juga dilengkapi dengan multivitamin buat membantu memenuhi kebutuhan vitamin. Suplemen yang satu ini bisa dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 2 hingga 12 tahun.

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan! Berikut 12 Manfaat Buah Nangka

Vitamin mampu diberikan menggunakan takaran satu kali 1 sendok teh (5 ml). Harga: Vidoran Smart rasa stroberi sirup 100 ml mampu maka dapatkan menggunakan harga Rp28.000.

6. VegeBlend 21jr

Salah satu cara menaikkan nafsu makan anak merupakan memenuhi asupan vitaminnya. Melihat dari akun Instagram Vegeblend, VegeBlend 21jr artinya suplemen yang mengandung 21 ekstrak sayuran.

Suplemen ini bermanfaat buat menaikkan nafsu makan dan memenuhi asupan vitamin dan  mineral anak. VegeBlend 21jr bisa diberikan pada anak usia 1-lima tahun dengan takaran 1 kali 1 kapsul.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Manfaat Kacang Pinus untuk Kesehatan dan Mampu Jaga Kestabilan Berat Badan

Anak usia pada atas 12 tahun bisa diberikan 1 kali 1 sampai dua kapsul. Harga: VegeBlend 21jr mampu ibu dapatkan dengan harga Rp140 ribu buat 30 kapsul.

7. Nutrimax Nutri Kidz

Melihat berasal laman Nutrimax, Nutrimax Nutri Kidz bermanfaat buat membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral anak.

Tidak hanya itu, kandungan minyak ikan yang terdapat di dalamnya jua cocok untuk menaikkan kecerdasan anak.

BACA JUGA:Rahasia Kesehatan di Balik Kacang Pinus: Menjaga Berat Badan Ideal dengan Cara yang Menyenangkan

Selain minyak ikan sebesar 2500 UI, Nutrimax Nutri Kidz pula mengandung vitamin lengkap mulai berasal vitamin C, D3, E, sampai B12.

Terdapat pula kandungan kalsium, magnesium, dan  biotin, yang baik buat tumbuh dan  kembangnya. Harga: Nutrimax Nutri Kidz berisikan 30 tablet kunyah bisa maka beli dengan harga lebih kurang Rp212 ribu.

Kategori :