Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Kamis 15-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Berikut deretan film superhero yang gagal dan mendapat kritikan pedas dari pecinta film:

BACA JUGA:Sinopsis Film LDR Love Distance Relationship, Lika-Liku Pasangan LDR

1. Catwoman

Catwoman adalah film superhero wanita yang mengikuti kisah Patience Phillips, seorang desainer grafis yang bekerja di sebuah perusahaan besar.

Secara tidak sengaja, ia menemukan rahasia gelap perusahaan, lalu dibunuh oleh pembunuh bayaran. Tak lama, ia kembali dihidupkan oleh seekor kucing misterius.

Patience bangkit dengan kekuatan super dan kelincahan seperti kucing. Dengan kekuatan barunya, ia mencoba untuk membalas dendam dan membongkar kebobrokan perusahaan tempatnya bekerja dulu.

Secara cerita, film ini seharusnya cukup menarik, terlebih karakter utamanya memiliki kekuatan yang sangat unik.

Tapi sayangnya aktris yang memerankan karakter utama kurang mengeksplorasi cerita, sehingga aktingnya dirasa kurang oleh penonton.

Selain masalah karakter, film ini juga mendapat kritikan atas efek visualnya yang sangat murahan.

BACA JUGA:Film SpiderMan: Across The Spider-Verse, Petualangan Miles Morales Jelajahi Universe

2. Howard the Duck 

Howard the Duck adalah film superhero yang diadaptasi dari karakter Marvel Comics. Film ini mengikuti kisah Howard, seorang bebek antropomorfik yang dipindahkan dari planet asalnya ke Bumi, melalui portal antar-dimensi.

Di dunia manusia, Howard bertemu dengan penyanyi bernama Beverly Switzler dan bersama-sama menghadapi berbagai situasi aneh dan berbahaya.

Untuk konsep, cukup unik. Namun, film ini dinilai kurang menarik karena kombinasi antara elemen komedi, fiksi ilmiah, dan kartun, tidak berhasil diramu dengan baik.

BACA JUGA:Film Horor Spirit Doll, Kisah Teror Boneka Arwah Jahat

3. Batman & Robin

Kategori :