Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Kamis 15-08-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Marriage with Benefits menampilkan cerita kuat. Sekaligus membawa penonton ikut serta dalam menyelami suka duka membangun hubungan bersama orang tercinta. Terutama dalam menghargai setiap pilihan dan komitmen hidup.

BACA JUGA:Sinopsis Film After Met You, Mengulas Luka Batin Anak Remaja

Jessica Mila dan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama

Marriage with Benefits menggaet artis cantik Jessica Mila sebagai tokoh utamanya. Istri Yakup Hasibuan itu memerankan sosok Gea dalam drama ini.

Ia menjadi perempuan tangguh dan pantang menyerah dalam menggapai impian. Bahkan berani mengorbankan apapun yang ia miliki demi kesuksesan karier.

Perannya sebagai Gea benar-benar total, hingga mampu memperlihatkan usaha keras demi mengubah kehidupannya. Dalam hal ini, Jessica Mila berharap bisa menginspirasi masyarakat terutama kaum perempuan. 

Supaya tetap fokus mengejar impian meski banyak tantangan yang menghadang. Karena umumnya, para perempuan memiliki ketakutan tersendiri akibat terlalu banyak mendengar omongan orang.

Sementara itu, dalam sinopsis Marriage with Benefits, Abimana Aryasatya akan memerankan sosok Aksan.

Pria tampan dan mapan yang tengah kalut menutupi skandalnya dengan istri orang. Namun berusaha mencari secercah harapan dengan cara menikah kontrak.

 

Baca juga berita:

6 Film Pahlawan Super dengan Rating Rendah hingga Serialnya Dihentikan, Kenapa?

PAGARALAMPOS.COM - 6 Film Pahlawan Super dengan Rating Rendah hingga Serialnya Dihentikan, Kenapa? Film secara kolektif sering disebut sebagai sinema. Sinema itu sendiri bersumber dari kata kinematik atau gerak.

Film action atau disebut juga dengan laga kini menjadi tontonan yang cukup populer dikalangan masyarakat. Terlebih jika film laga itu menampilkan karakter superhero dengan kekuatan menakjubkan.

Mulai dari anak-anak sampai dewasa pasti tertarik untuk menonton film tersebut. Terapi tidak semua film bertema superhero laku di pasar. Ada beberapa judul yang mendapat kritikan pedas dari penikmat film di dunia.

Alasannya cukup beragam, mulai dari alur cerita yang kurang menarik, akting yang kurang memuaskan, hingga kualitas efek yang kurang bagus.

Kategori :