Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Ari Menerima Tantangan

Ari memiliki geng bernama The DAKS. Suatu hari, Ari mendapatkan tantangan dari teman-temannya untuk menaklukan hati Ara, wanita yang tidak pernah tertarik dengan dirinya.

Tanpa pikir panjang, Ari pun menerima tantangan itu. Apalagi, ia juga merasa penasaran dengan Ara. Tidak mudah baginya untuk mengambil hati Ara. Ara adalah gadis yang dikenal introvert dan cerdas.

Perjalanan cinta Ara dan Ari membuat sinopsis After Met You semakin menarik, karena dua karakter dengan kepribadian berbeda akan saling menunjukkan rasa satu sama lain.

BACA JUGA:Film Mulan, Prajurit Wanita Yang Tangguh yang Harus Menentang Tradisi

Ari Jatuh Cinta dengan Ara

Ada banyak hal yang terjadi di antara Ari dan Ara. Ketika Ari memiliki kesempatan untuk mempermainkan Ara, ia justru tidak menggunakannya.

Salah satu temannya bernama Azka, ternyata selama ini memendam perasaan kepada Ara. Ia juga menunjukkan rasa tulusnya kepada Ara.

Awalnya, Ari hanya berniat memainkan perasaan Ara. Namun, ia menyadari jika Ara berbeda dengan gadis yang selama ini pernah menjalin hubungan dengannya.

Ara mampu memberikan kehangatan dan kedamaian dalam hidup Ari. Dimana, selama ini Ari tidak pernah mendapatkannya.

Ketika cinta mulai bersemi, Ari terlibat dengan masa lalunya yang membuat luka lamanya muncul kembali. Ari memiliki masa kecil yang mengusiknya hingga saat ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Moana, Kisah Gadis Petualang Melawan Arus Laut

Para Pemain After Met You  

Pemeran utama sinopsis After Met You, yakni Ari Irham dan Yoriko Angeline. Ari Irham adalah aktor, model sekaligus disjoki kelahiran 24 Oktober 2001.

Pemilik nama asli Irham Nuran Harir ini, memerankan sebagai karakter utama pria sebagai Ari. Tahun ini, ia membintangi film terbaru berjudul Angel: Kami Semua Punya Mimpi yang tayang pada 4 Mei 2023 kemarin.

Kategori :