Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Run Rabbit Run merupakan film terbaru asal Australia. Run Rabbit Run memiliki sinopsis dengan genre horor dan thriller.

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang dokter kandungan bernama Sarah. Sebagai seorang dokter, ia sangat percaya pada kehidupan dan kematian. Sarah memiliki putri kecil bernama Mia.

Ketika ia melihat tingkah laku aneh putrinya, Sarah menentang nilai-nilai kehidupannya sendiri. Bahkan, ia harus berhadapan dengan hantu dari masa lalunya yang kini kembali menerornya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Kehidupan Sarah sebagai Ibu dan Dokter

Sinopsis Run Rabbit Run diawali dengan kehidupan Sarah. Sarah adalah seorang wanita karir yang pintar. Di usianya yang masih muda, ia sudah menyandang gelar dokter. Saat ini, ia berprofesi sebagai dokter kandungan.

Sarah memiliki seorang putri berusia tujuh tahun bernama Mia. Sama seperti ibu lainnya, Sarah selalu memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya itu.

Kehidupan Sarah yang hampir sempurna tidak berlangsung lama. Peristiwa tak terduga, justru mengacaukan kehidupannya dan sang anak.

BACA JUGA:Film Mulan, Prajurit Wanita Yang Tangguh yang Harus Menentang Tradisi

Kelinci Misterius Muncul

Sinopsis Run Rabbit Run sampailah pada puncaknya ketika kelinci misterius muncul di hari ulang tahun Mia. Suatu hari, Mia tengah berulang tahun yang ketujuh. Sarah mengadakan pesta ulang tahun untuk merayakannya.

Akan tetapi, tiba-tiba saja kelinci misterius muncul di hadapannya. Hal ini membuat Sarah kebingungan dan bertanya-tanya dari mana datangnya kelinci itu.

Setelah perayaan ulang tahun dan kemunculan kelinci misterius, Mia menunjukkan perilaku yang aneh. Tingkah laku Mia yang tidak seperti biasanya, mulai disadari oleh Sarah.

Mia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Ia juga mempunyai ingatan dari makhluk halus itu di kehidupan sebelumnya.

Ternyata, keanehan yang terjadi pada Mia merupakan ulah dari hantu yang pernah terlibat dengan Sarah di masa lalu. Sarah memiliki masa lalu yang kelam, dan hantu itu datang kembali untuk mengganggunya.

Dari hari ke hari, tingkah laku Mia yang aneh semakin tidak terkendali. Demi menyelamatkan putrinya, Sarah harus menghadapi hantu dari masa lalunya dan menentang nilai-nilainya sendiri.

Kategori :