Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Run Rabbit Run, Dokter yang Menghadapi Hantu dari Masa Lalu

Dara Memiliki Boneka Spirit Doll

Setelah kepergian sang putri, Dara memiliki spirit doll yang dirasuki oleh roh jahat. Boneka itu berhasil mempengaruhi Dara.

Ia menganggap jika spirit doll tersebut adalah Embun. Bahkan, Dara terlihat sering berbicara sendiri dan menghayal.

Keanehan ini mulai dirasakan oleh orang-orang terdekatnya. Mereka berusaha menyakinkan Dara jika boneka tersebut bukanlah Embun. Namun, Dara tetap bersikeras dengan pendiriannya jika spirit doll itu adalah Embun.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Teror Spirit Doll

Sinopsis Spirit Doll semakin menarik ketika peristiwa-peristiwa menyeramkan terjadi. Spirit doll milik Dara sangat berbahaya.

Boneka yang sudah dirasuki oleh roh jahat itu, bisa menjelma sebagai sosok yang dirindukan oleh pemiliknya. Teror spirit doll mulai terjadi, ketika boneka itu berhasil mengendalikan Dara untuk melakukan pembunuhan sadis.

Tak hanya itu, orang-orang di sekitar Dara juga mendapatkan teror. Untuk bisa mengakhirinya, spirit doll harus segera disingkirkan.

Para Pemain Spirit Doll

Sinopsis Spirit Doll dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan Indonesia. Berikut ini profil pemian utama dan karakter yang mereka perankan.

BACA JUGA:Film Mulan, Prajurit Wanita Yang Tangguh yang Harus Menentang Tradisi

Anya Geraldine – Dara

Karakter Dara diperankan oleh Anya Geraldine. Spirit Doll menjadi film horor pertama kali yang ia bintangi sebagai pemeran utama.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini, lahir di Jakarta, 15 Desember 1995. Ia merupakan seorang pemeran, model, selebriti internet, sekaligus pengusaha.

Kategori :