Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun di mana pun, Will tidak menemukan sosok Boogeyman yang membuat anaknya ketakutan. Karena tidak menemukannya, maka Will pun memutuskan pergi meninggalkan Sawyer sendirian.

Kepergian Will yang meninggalkan Sawyer justru berubah menjadi bencana yang menyedihkan. Boogeyman memanfaatkan kepergian Will tersebut untuk menghabisi Sawyer Harper.

Setelah kehilangan anaknya, Will mengalami duka dan dendam yang sangat mendalam. Setelah kejadian dalam sinopsis The Boogeyman tersebut, Will mulai berkonsultasi dengan berbagai pihak.

Kemudian ia akhirnya menyadari bahwa makhluk bernama Boogeyman memang benar-benar ada. Bahkan makhluk menyeramkan Boogeyman ini sudah mengincar Sawyer Harper sejak lama.

Lalu apakah Will bisa menemukan dan membalas dendam pada Boogeyman?

BACA JUGA:Sinopsis Film Sosok Ketiga, Kisah Teror Mistis pada Istri Kedua

Pemeran

Selain kisahnya yang tampak seru, para bintang yang akan tampil dalam film ini cukup menjanjikan. Pemeran utama yang akan menjadi sorotan yaitu Will diperankan oleh Chris Messina.

Kemudian Sophie Thatcher memerankan karakter Sadie yaitu kakak perempuan Sawyer yang skeptis. Kemudian aktris cilik Vivien Lyra Blair berperan sebagai putri bungsu Will yaitu Sawyer.

David Dastmalchian berperan sebagai Lester yang merupakan salah satu pasien Will. Lalu Marin Ireland berperan sebagai Rita, LisaGay Hamilton berperan sebagai Dr. Weller dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Film Mulan, Prajurit Wanita Yang Tangguh yang Harus Menentang Tradisi

Sutradara Sinopsis The Boogeyman

Film berjudul The Boogeyman ini disutradarai oleh Rob Savage dari 20th Century Studios. Rob Savage sebelumnya juga telah menyutradarai berbagai film yang sangat menarik.

Misalnya yaitu tahun 2020 lalu ia menyutradarai film horor bertema pandemik berjudul The Host.

Penulis Naskah

Rob Savage berkolaborasi dengan tiga orang penulis yaitu Scott Beck, Bryan Woods dan Mark Heyman. Scott Beck dan Bryan Wood merupakan penulis naskah film populer seperti Haunt dan A Quiet Place.

Kategori :