Sinopsis The Boogeyman, Legenda Teror Makhluk Halus yang Menyeramkan

Rabu 14-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sedangkan Mark Heyman juga merupakan seorang penulis naskah film populer seperti Black Swan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Moana, Kisah Gadis Petualang Melawan Arus Laut

Jadwal Tayang

Film Boogeyman ini sudah tayang pada 2 Juni 2023 yang lalu. Sebelum resmi tayang di berbagai bioskop, film ini juga sudah tayang terlebih dahulu.

Tepatnya tayang di CinemaCon 2023 pada tanggal 26 April di Caesar’s Place, Las Vegas. Demikianlah pembahasan mengenai sinopsis The Boogeyman, pemain, sutradara hingga jadwal tayangnya dan jangan lupa nonton yah.

 

Baca juga berita:

Film Horor Spirit Doll, Kisah Teror Boneka Arwah Jahat

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film horor Spirit Doll akan menceritakan kisah seorang wanita yang memiliki boneka hantu.

Sinopsis film berjudul Spirit Doll cukup menegangkan dengan genre horor dan thriller. Film Indonesia ini sudah tayang pada tanggal  1 Juni 2023. Spirit Doll merupakan film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Film ini adalah persembahan dari dua rumah produksi, yakni Blue Water Films dan Golden Scene Pictures Presents. Saat ini, poster Spirit Doll telah resmi dirilis. Begitu pula dengan trailernya yang sudah bisa kita lihat.

BACA JUGA:Sinopsis Film After Met You, Mengulas Luka Batin Anak Remaja

Dara Kehilangan Putrinya

Sinopsis Spirit Doll pertama kali akan menceritakan tentang kehidupan Dara. Dara adalah seorang wanita cantik yang saat ini menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Ia memiliki putri kecil bernama Embun. Sayangnya, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama.

Putri yang begitu ia cintai pergi untuk selama-lamanya karena kecelakaan. Hal ini menyisakan luka yang sangat mendalam bagi Dara.

Kategori :