Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Para Pemain The Goblin

Pemeran utama sinopsis The Goblin yakni Jo Dong Hyuk dan Lee Wan. Berikut ini adalah profil mereka.

Jo Dong Hyuk – Doo Hyeon

Jo Dong Hyuk merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang lahir pada 11 Desember 1977. Ia mengawali karirnya sejak 2002 hingga sekarang.

Selama berkarir, ia telah membintangi sejumlah judul film seperti Love At The End of The World, Camellia, Love House, hingga The Intimate.

Tak hanya film, ia juga menjajal kemampuan aktingnya dalam berbagai judul drama. Drama yang pernah ia bintangi antara lain Rugal, Love Affairs In The Afternoon, Bad Guys: Vile City, dan masih banyak drama lainnya.

Dalam sinopsis The Goblin, ia memerankan karakter utama bernama Doo Hyeon. Seorang pria yang terkenal dengan julukan Goblin. Akan tetapi, ia mengetahui fakta jika selama ini ada orang yang menggunakan julukannya.

BACA JUGA:Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Pesugihan Demi Bisnis!

Lee Wan – Yeong Min

Lee Wan merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 3 januari 1984. Pemilik nama asli Kim Hyung Soo ini memulai debut aktingnya pada 2003 dan masih aktif hingga sekarang.

Sudah banyak judul film dan drama yang ia bintangi. Mulai dari Veronika Decides to Die, Once Upon a Time in Seoul, It’s Not Over Yet, hingga Swallow the Sun.

Pada film The Goblin, ia memerankan karakter Yeong Min. Seorang pria yang menggunakan julukan Goblin tanpa sepengetahuan pemilik nama aslinya.

Selain Jo Dong Hyuk dan Lee Wan, sinopsis The Goblin juga dibintangi sederet aktris dan aktor berbakat.

Mereka adalah Im Jung Eun, Yoon Chul Hyung, Kim Kang il, Choi Ki Seob, Kim Gil Dong, Gam So Hyun, Jang Eun Seo, hingga Oh Man Suk.

 

Baca juga berita:

Kategori :