Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Marsha Timothy

Aktris kelahiran 8 Januari 1979 di Jakarta ini pernah bermain dalam sejumlah film kondang Tanah Air. Mulai dari Qodrat, Noktah Merah Perkawinan, Miracle in Cell No. 7, Surga yang Tak Dirindukan 3, Asih 2, Toko Barang Mantan, dan masih banyak lagi.

Kariernya di bidang perfilman tak perlu Anda ragukan karena sudah banyak membawa piala penghargaan sehingga sinopsis film Kembang Api jadi hidup.

Sebut saja dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Hanggini Purinda Retto

Nama aktris kelahiran Jakarta, 21 September 1999 ini mulai ramai disorot ketika membintangi film Geez & Ann.

Selain film tersebut, Hanggini juga pernah bermain dalam film Matchalatte 2, Pesan di Balik Awan, hingga Cek Ombak (Melulu). Hanggini memang tak hanya memiliki bakat menyanyi saja, melainkan juga akting.

Dari review di atas, Anda bisa tahu sedikit bocoran sinopsis film Kembang Api. Sembari menunggu perilisan filmnya, memang menarik apabila menyimak bocoran sinopsisnya terlebih dahulu.

Setidaknya hal tersebut bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran Anda terkait film terbaru Indonesia.

 

Baca juga berita:

Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis The Goblin akan menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Doo Hyeon.

Sinopsis film berjudul The Goblin ini memiliki genre drama, kejahatan, dan aksi. Film Korea ini menjadi tontonan baru di Viu. The Goblin merupakan film korea arahan sutradara Kim Hee Seong. Pertama kali tayang pada 26 Mei 2022.

Namun, film tersebut bisa kita saksikan kembali di Viu. Selain terkenal dengan judul The Goblin, film ini memiliki dua judul lainnya, yakni Blood is Thicker Than Water dan Pineun Mulboda Jinhada.

Kategori :