Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sedangkan rumah produksi yang memproduksi film ini adalah Inol Media. Lantas, seperti apakah sinopsisnya? Mari kita ulas!

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Doo Hyeon Bebas dari Penjara

Sinopsis The Goblin berawal dari kehidupan Doo Hyeon setelah bebas dari penjara. Sebelum ia berakhir di penjara, Doo Hyeon memiliki kehidupan yang damai.

Ia bekerja dengan seorang bos besar. Ia juga memiliki seorang putri yang sangat cantik. Dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan sehari-harinya, ia mendapatkan julukan Goblin dari masyarakat.

Selama bekerja, ia memiliki rekan bernama Yeong Min. Namun, karena suatu alasan, Yeong Min membunuh bos mereka. Hal ini membuat Doo Hyeon harus menjatuhkan Yeong Min.

Sejak itulah, ia mendekam di balik jeruji besi. Setelah 10 tahun merasakan penderitaan hidup di penjara, Doo Hyeon akhirnya bisa menghirup udara kebebasan.

Ia ingin memulai lembaran baru dan menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya. Sayangnya, hal itu tidak bisa ia rasakan.

Pasalnya, ia mengetahui bahwa ada seorang pria yang menggunakan dan memanfaatkan namanya, Goblin. Pria tersebut adalah rekan kerjanya yang berubah menjadi musuh, Yeong Min.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Doo Hyeon Balas Dendam

Sinopsis The Goblin selanjutnya akan memperlihatkan aksi balas dendam Doo Hyeon kepada Yeong Min. Yeong Min mulai resah setelah Doo Hyeon kembali dan mengetahui rahasianya.

Supaya Doo Hyeon bisa menutup mulutnya, Yeong Min menculik putri Doo Hyeon. Karena itulah, Doo Hyeon sangatlah marah.

Ia kemudian memutuskan untuk balas dendam dan mengumumkan bahwa Goblin yang asli telah kembali. Pertikaian antara Doo Hyeon dan Yeong Min tak terelakan.

Demi menunjukkan siapa yang pantas mendapatkan julukan Goblin, mereka saling bersaing dan menjatuhkan. Bahkan, ada banyak hal yang harus mereka korbankan dan nyawa sebagai taruhannya.

BACA JUGA:Sinopsis Luther The Fallen Sun, Detektif dan Pembunuh Berantai London

Kategori :