Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Aquaman and the Lost Kingdom merupakan film superhero asal Amerika Serikat. Film ini diadaptasi berdasarkan karakter DC Comics Aquaman.

Film ini merupakan besutan tiga rumah produksi, yakni DC Studios, Atomic Monster dan Safran Company. Sebelumnya, film berjudul Aquaman telah rilis pada 2018 lalu.

Itu artinya, Aquaman and the Lost Kingdom menjadi sekuel film Aquaman (2018). Film ini nantinya akan didistribusikan melalui Warner Bros Pictures.

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom rencananya akan tayang tahun ini. Aquaman and the Lost Kingdom merupakan film yang memiliki sinopsis bergenre fantasi. Sinopsis film ini menceritakan tentang kisah Raja Atlantis.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kembang Api, Sebuah Pilihan Hidup Hingga Trauma

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman season pertama berhasil memperoleh kesuksesan besar. Hal inilah yang membuat film Aquaman musim keduanya mendapatkan respon baik dari masyarakat.

Ada perkiraan jika Aquaman kedua memiliki alur cerita yang lebih menghibur dari film sebelumnya. Film ini akan mengikuti perjalanan Arthur Curry.

Arthur Curry merupakan seorang raja Atlantis. Suatu ketika, Atlantis dan dunia sedang dalam bahaya. Sebagai seorang raja, Arthur memiliki tanggung jawab untuk melindungi semuanya.

Ia pun bekerja sama dengan karakter yang tak terduga demi menyelamatkan Atlantis dan juga dunia. Ternyata, penyebab dari segala kekacauan adalah lepasnya kekuatan kuno.

Dengan bersusah payah, Aquaman membentuk aliansi meskipun ia tidak menyukainya.

Ia berupaya untuk mengumpulkan sekutu meskipun memiliki kesempatan yang kecil untuk melindungi Atlantis maupun dunia dari kehancuran. Mampukah Aquaman merubah keadaan?

BACA JUGA:Dibintangi Aktor Jo Dong Hyuk, Berikut Sinopsis Film the Goblin!

Produksi Film Aquaman and the Lost Kingdom

Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom melalui serangkaian proses produksi yang cukup panjang. Mulai dari pemilihan pemain hingga tanggal syutingnya.

Kategori :