Sinopsis Aquaman and the Lost Kingdom, Upaya Mempertahankan Kerajaan

Rabu 31-07-2024,13:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sudah seharusnya tak mudah terpuruk dengan keadaan tersebut. Penderitaan haruslah jadi cambukan supaya lebih kuat dan semangat dari sebelumnya.

Dengan pesan, kesan, dan makna yang tersirat, film Kembang Api mengajarkan kepada setiap penonton nantinya untuk bangkit dari titik terendah. Kalian tidaklah sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Film 65, Usaha Penyelamatan Diri dari Zaman Kapur

Fakta Film Kembang Api

Setelah mengetahui bagaimana sinopsis film Kembang Api, tak kalah menarik pula untuk memahami beragam faktanya. Berikut beberapa fakta menarik film Kembang Api.

Rumah Produksi

Kembang Api menggandeng Rumah Produksi Falcon Pictures. Rumah produksi tersebut sudah tak asing lagi di dunia perfilman layar lebar. Hal ini karena sudah ada banyak film yang berhasil dilahirkannya.

Salah satunya Miracle In Cell No 7. Film ini menampilkan kualitas akting Vino G. Bastian. Dengan alur cerita yang menarik dan kerjasama epic semua tim, film ini terbukti sukses.

Dengan rumah produksi yang sama, harapannya film Kembang Api juga tak kalah sukses mencuri perhatian penonton. Apalagi film ini turut dibintangi oleh Marsha Timothy yang tak lain ialah istri Vino G. Bastian.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Red Rose, Teror dari Aplikasi Misterius

Sutradara

Fakta menarik lainnya yang perlu Anda ketahui dari sinopsis film Kembang Api yaitu sutradaranya. Film Kembang Api ini disutradarai oleh Herwin Novianto. Kualitas sutradara ini tak perlu Anda pertanyakan lagi.

Sudah ada banyak film yang berhasil ia arahkan dengan baik. Sebut saja Gila Lu Ndro!, Kopi Pahit, Jagad X Code, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Tanah Surga… Katanya, Sejuta Sayang Untuknya, dan masih banyak lagi.

Pemain Film Kembang Api

Selain Marsha Timothy, film Kembang Api juga tampilkan sederet bintang ternama lainnya. Mulai dari Ringgo Agus Rahman, Hanggini, dan masih banyak lagi. Simak profil singkatnya berikut ini.

BACA JUGA:Sinopsis Luther The Fallen Sun, Detektif dan Pembunuh Berantai London

Kategori :