Menikmati Pesona Malam Bandung: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

Kamis 18-07-2024,00:54 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Bandung menawarkan berbagai objek wisata yang menarik untuk berbagai kalangan. Kota Kembang selalu menjadi pilihan utama masyarakat untuk menikmati udara sejuk dan keindahannya.

Saat malam tiba, objek wisata alam dan kuliner di Bandung tetap ramai dikunjungi. Banyak orang betah berada di sana hingga larut malam untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan yang menawan.

Berikut beberapa tempat wisata malam di Bandung yang patut dikunjungi:

1. Mercusuar Cafe and Resto

Terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, kafe ini memiliki desain ikonik berupa kastil abad pertengahan, kapal, dan mercusuar.

BACA JUGA:Desa Wisata Gunung Dempo Kota Pagaralam, Pesona Alam dan Potensi Ekonomi Kreatif

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Sekitar Majalaya yang Wajib Dikunjungi!

Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, dengan tiket masuk Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 pada akhir pekan.

2. Dago Tea House

Berlokasi di Jalan Bukit Dago Selatan No.53A, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tempat ini menawarkan pemandangan city light yang indah. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai karya seni, teater, sanggar tari, dan pusat kuliner. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp1.000.

3. Lampion Park

Terletak di Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, taman ini dipenuhi dengan lampu-lampu berbentuk karakter menarik seperti pohon, dinosaurus, dan hewan lainnya. Buka dari jam 06.00 hingga 21.00 WIB dengan tiket masuk hanya Rp1.000.

BACA JUGA:Wisata Gunung Dempo Masuk Nominasi ADWI 2024, Begini Penilaian Kemenpar Ekraf RI

BACA JUGA:Wisata Malang 2024: Keindahan Alam dan Daya Tarik Modern yang Tak Terlewatkan

4. Lembang Wonderland

Kategori :