PAGARALAMPOS.COM - Komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kelurahan Muara Siban telah menghasilkan perubahan signifikan dalam interaksi antara pemerintah kelurahan dan masyarakatnya.
Lurah Muara Siban, Edi Sugianto, menegaskan pentingnya pelayanan publik yang prima sebagai fondasi utama dalam membangun hubungan harmonis antara pemerintah dan warganya.
Fokus Pada Kualitas Pelayanan
Kelurahan Muara Siban memandang bahwa kualitas pelayanan publik tidak hanya sekadar tugas rutin, melainkan sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
Hal ini tercermin dari berbagai langkah konkret yang telah diambil, seperti peningkatan disiplin internal pegawai dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS).
"Kami sadar betul bahwa pelayanan publik adalah ujung tombak interaksi pemerintah dengan masyarakat. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik," ungkap Edi Sugianto.
Lingkungan Kantor yang Ramah
Salah satu langkah yang diambil adalah menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman bagi pengunjung.
BACA JUGA:Harga Murah, Stand Parfum di Besemah Expo Diserbu Pembeli
Setiap Jumat, dilakukan kegiatan membersihkan area sekitar Kantor Lurah Muara Siban untuk menciptakan suasana yang bersih dan menyenangkan.
Langkah ini tidak hanya menunjukkan perhatian terhadap kebersihan, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan pengalaman positif bagi setiap pengunjung.
Respons Masyarakat
Upaya Kelurahan Muara Siban dalam meningkatkan kualitas pelayanan publiknya telah membuahkan hasil positif.
BACA JUGA:DKPP Kota Pagar Alam Tampilkan Program Unggulan di Besemah Expo ke-XX, Ini Programnya!