Yuk Nonton Cloudy with a Chance of Meatballs 2, Film Jenaka dan Imaginatif!

Minggu 24-12-2023,01:02 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Chester meminta Flint kembali ke kampung halamannya setelah orang-orangnya yang sedang meneliti di sana diserang oleh burger raksasa yang menjadi monster.

Chester juga mengatakan pada Flint kalau makhluk-makhluk yang ada di pulau itu sedang belajar berenang dan siap menghancurkan California.

Sebelum berangkat, Flint diminta oleh Chester untuk datang ke Swallow Falls sendirian. Akan tetapi, ia malah mengajak teman-temannya seperti Sam, Brent, Manny, dan Earl. Bahkan, ayahnya pun juga memaksanya untuk bisa ikut.

Mereka berenam pun mendatangi pulau tersebut sambil mencari posisi FLDSMDF.

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Akan tetapi, tiba-tiba saja mereka melihat pemandangan makanan yang sudah termutasi oleh sang mesin dengan menjadi berbagai jenis hewan. Banyak juga yang terlihat menyerupai monster berbahaya.

Ketakjuban mereka pun langung mendapat protes dari Chester karena Flint malah membawa teman-temannya.

Keadaan di Swallow Falls pun semakin rumit tatkala para hewan di sana mengikuti mereka dan Flint malah menjauh dari teman-temannya. Ditambah lagi, ada suatu tujuan lain di balik misi rahasia ini.

Banyak karakter-karakter lucu nan unik di film ke-2 Cloudy ini. Terutama, sosok-sosok makanan yang menyerupai hewan dan makhluk-makhluk aneh.

BACA JUGA:Film The Incredibles 2, Citra Positif Pahlawan Super di Masyarakat, Yuk Nonton!

Beberapa unsur yang ada di film pertama pun kembali diperlihatkan seperti berbagai macam humor hingga aksi lincah yang disuguhkan oleh para tokohnya.

Secara keseluruhan, film ini memang sangat menghibur walaupun sosok sutradaranya sudah diganti oleh Cody Cameron dan Kris Pearn. Akan tetapi, penggarapan ceritanya berasal dari dua sutradara di film pertama, yaitu Phil Lord dan Chris Miller.

Meskipun banyak hal-hal yang tidak masuk akal dan sangat berlebihan, namun gaya menghibur yang ada di dalamnya tanpa harus membuat penonton berpikir, menjadi sebuah kelebihan tersendiri bagi Cloudy with a Chance of Meatballs 2.

Jadwal penayangan di Amerika Serikat memang sudah ada sejak 27 September 2013. Bulan ini, Cloudy with a Chance of Meatballs 2 rencananya bakal tayang dan siap menghibur para penggemar film animasi 3D di Indonesia.

Kategori :