Inilah Lawan Terberat Lionel Messi di Inter Miami, Nomor 1 Mantan Serekan

Jumat 30-06-2023,01:00 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Sandi

Total, Chiellini tiga kali bertemu Messi, yakni di dua perempat final Liga Champions melawan Barcelona (2016/17) dan di Finalissima melawan Argentina (2022).

4. Douglas Costa (LA Galaksi)

Pemain sayap Brasil berusia 32 tahun itu tampil buruk di klub-klub Eropa termasuk Bayern dan Juventus selama 11 tahun meraih 27 trofi di benua biru.

Costa pensiun ke LA Galaxy tahun lalu dan menjadi musuh bebuyutan mantan rekan setim Juve Chiellini.

5. Thiago Almada (Atlanta United)

Menurut Tyc Sports, sebelum kedatangan Messi, Almada merupakan satu-satunya juara dunia yang bermain di MLS. Pemain berusia 22 tahun itu membantu La Pulga menjuarai timnas Argentina di Qatar 2022.

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Almada adalah pemain termahal dalam sejarah MLS ketika Atlanta menandatangani Velez seharga $16 juta tahun lalu.

Namanya menjadi viral di kalangan publik Indonesia setelah ia bertukar kaus dengan Marcelino Ferdinand saat pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni lalu.

6. Javier “Chicharito” Hernandez (LA Galaxy)

Penampilan terbaik Chicharito melawan raja Ballon d'Or, lawan terkenal lainnya dalam karier Messi, adalah final Liga Champions 2011 di mana Barca mengalahkan Man United. Penyerang berusia 34 tahun itu bergabung dengan Galaxy pada 2020 dan telah muncul sebagai striker utama klub meski belum memenangkan trofi.

7. Carlos Vela (LA Galaksi)

Sebanyak 18 kali bentrok dengan Leo Messi sudah cukup untuk menggambarkan jam terbang Vela di kompetisi papan atas Eropa sebelum hijrah ke MLS.

Mantan pemain Arsenal dan Sociedad ini adalah kapten dan pencetak gol terbanyak Galaxy, yang ia ikuti pada 2018 dan telah menikmati banyak kejuaraan individu dan tim.

BACA JUGA:Perjalanan Spiritual! Kisah 3 Pendekar di Tanah Jawa yang Menghilang, Bagaimana Nasib Mereka?

8. Xherdan Shaqiri Chicago

Kategori :