Lionel Messi Absen Saat Ingin Bela Argentina, Kenapa?

Lionel Messi Absen Saat Ingin Bela Argentina, Kenapa?

Lionel Messi Absen Saat Ingin Bela Argentina, Kenapa?--

PAGARALAMPOS.COM - Megabintang Inter Miami, Lionel Messi, dipastikan absen membela timnas Argentina di dua laga uji coba akibat cedera hamstring. Absennya La Pulga menjadi kesempatan bagi wonderkid Manchester United untuk unjuk gigi.

Timnas Argentina akan menghadapi dua laga uji coba bertajuk FIFA Matchday periode Maret 2024 tanpa kehadiran sang kapten, Lionel Messi. Messi akan absen saat Argentina menghadapi El Savador dan Kosta Rika.

Seluruh pertandingan tersebut akan digelar di Amerika Serikat. Tim Tango akan melawan El Savador lebih dulu di Lincoln Financial Field, Philadelphia, pada 23 Maret.

Empat hari berselang, Argentina akan menantang Kosta Rika di United Airlines Field at the Memorial Coliseum, Los Angeles. Adapun absennya La Pulga telah dikonfirmasi oleh akun X (Twitter) resmi timnas Argentina, @argentina.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Dalam cuitannya, Messi terpaksa absen karena menderita cedera hamstring.

"Kapten Lionel Messi, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan yang dideritanya dalam pertandingan timnya melawan Nashville," demikian bunyi cuitan akun tersebut.

Cedera tersebut didapat eks kapten Barcelona ketika membantu Inter Miami mengalahkan Nashville 3-1 di leg kedua babak 16 besar di Piala Champions CONCACAF (13/3/2024).

Messi sukses mencetak satu gol dan satu assist untuk Inter Miami. Megabintang berusia 36 tahun itu memberikan assist lebih dulu untuk gol Luis Suarez pada menit ke-8 di babak pertama.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Messi kemudian berhasil mencetak gol untuk tuan rumah pada menit ke-23. Usai membantu bikin gol dan assist di babak pertama, Messi digantikan Robert Taylor di awal babak kedua.

Absennya Messi dapat dimanfaatkan oleh wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, untuk unjuk gigi. Sebagai pemain masa depan Argentina, ini menjadi momen yang tepat bagi Garnacho untuk bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: