Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Ngeri-Ngeri Sedap Drama Keluarga Indonesia

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Ngeri-Ngeri Sedap Drama Keluarga Indonesia

Trending di Netflix! Berikut Sinopsis Ngeri-Ngeri Sedap Drama Keluarga Indonesia-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sederet bintang papan atas turut memeriahkan film Ngeri-Ngeri Sedap ini. Seperti Arswendy Beningswara Nasution, Boris Bokir Manullang, Tika Panggabean, dan juga Gita Bhebhita Butar-Butar.

Kemudian, ada pula bintang lainnya seperti Lolox, Rota Matu Mona, Indra Jegel, Paulus Simangunsong, Indah Permatasari, Pritt Timothy, Andri Nadeak, dan Tivi Tambunan.

Selain itu, ada Soleh Solihun, Fitri Sechan, Sabam Samosir, Oppung Samantha, Muhadkly Acho, Abu Arsyad, Ucita Pohan, Malvinas, dan para bintang lainnya.

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan kisah unik dan lucu dari sebuah keluarga. Setelah banyaknya daftar film horor Indonesia, kini kita mendapatkan suguhan cerita yang lebih ringan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Meminta Laga Timnas Indonesia Vs Irak Digelar Sore, Ternyata Ini Alasannya!

Ngeri-Ngeri Sedap ini merupakan film pertama besutan rumah produksi Imajinari. Sutradara dari film ini adalah Bene Dion Rajagukguk. Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film dengan genre drama, keluarga, dan komedi.

Kemasan cerita yang lebih segar, tentu saja menjadi tontonan sekaligus hiburan keluarga. Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Juni 2022 lalu.

Keluarga Batak yang Memiliki Empat Orang Anak

Sinopsis film Ngeri-Ngeri Sedap ini akan menceritakan kisah keluarga Batak. Dalam keluarga tersebut telah memiliki empat orang anak.

BACA JUGA:Striker Lokal Berpotensi Ditinggalkan oleh Timnas Indonesia, Ini Dia Orangnya!

Sesuai dengan harapan orang tuanya, anak-anak tersebut memiliki kehidupan yang baik. Bahkan, setelah memutuskan merantau, kini mereka menjadi anak yang sukses.

Selayaknya orang tua yang merindukan anak-anaknya karena sudah lama tidak berjumpa. Begitulah perasaan orang tua dari keempat anak itu yang ingin segera berjumpa.

Orang tua mereka pun saat ini masih tinggal di kampung halamannya dekat tepian Danau Toba.

BACA JUGA:IOC Memberikan Tanggapan Terhadap Isu Timnas U-23 Indonesia Gantikan Israel di Olimpiade Paris 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: