Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!-IDN Times-IDN Times

PAGARALAMPOS.COM- Project Jeong Nyeon sendiri kabarnya sudah memulai tahap produksi sejak bulan September kemarin. Sementara itu, rencana penayangan dramanya akan berlangsung pada tahun 2024.

Hingga saat ini tanggal perilisan drama Jeong Nyeon masih menjadi rahasia tim produksi. Meski demikian, bocoran ceritanya sudah mulai beredar di internet.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana sinopsisnya, langsung saja kita ulas pada pembahasan ini.

Sinopsis Jeong Nyeon mengangkat kisah yang cukup unik. Jeong Nyeon menyoroti perjuangan seorang gadis dalam mengubah nasibnya melalui bakat menyanyi.

BACA JUGA:Delapan Polda Ini Akan Dibentuk Direktorat Siber, Disetujui Menpan RB

Alur cerita inspiratif dari drama Korea ini membuat penonton tak sabar menantikan penayangannya.

Sinopsis Jeong Nyeon

Pada dasarnya, Jeong Nyeon merupakan drama adaptasi dari cerita webtoon populer. Drama Jeong Nyeon mengambil latar waktu tahun 1950-an. Sehingga suasananya masih kental dengan era dinasti atau kerajaan.

Sinopsis Jeong Nyeon sendiri menyoroti karakter bernama Yoon Jeong Nyeon. Seorang gadis berbakat yang berasal dari wilayah Mokpo.

BACA JUGA:5 KKB Intan Jaya tewas Baku Tembak TNI-Polri di Intan Jaya

Yoon Jeong Nyeon hidup bersama sang ibu dengan segala keterbatasan. Ia bukan orang kaya yang memiliki banyak uang serta background pendidikan tinggi.

Meski begitu, Yoon Jeong Nyeon memiliki bakat luar biasa dalam bidang menyanyi. Untuk membantu perekonomian sehari-hari ia rela menjadi penyanyi pansori.

Sebuah aliran musik tradisional Korea. Suara merdunya itu mampu memikat siapa pun yang mendengar.

Suatu hari, Jeong Nyeon menyadari jika ia dan ibunya tidak mungkin hidup dalam keterbatasan sepanjang waktu. Hal yang akhirnya membuat Jeong Nyeon memutuskan pindah ke Kota Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: