Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!

Bakal Banjir Bintang Korea, Yuk intip Sinopsis Drama Jeong Nyeon Disini!-IDN Times-IDN Times

BACA JUGA: Mengungkap Harga Terbaru Byson Reborn 2024 di Indonesia, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

Pemeran berikutnya adalah aktris cantik Shin Ye Eun. Dalam sinopsis Jeong Nyeon, Shin Ye Eun akan memerankan karakter Heo Young Seo.

Seorang gadis kaya raya yang multitalenta. Ia bisa menyanyi, menari, hingga berakting. Heo Young Seo sendiri kabarnya akan menjadi saingan berat bagi Yoon Jeong Nyeon.

3. Ra Mi Ran

Nama Ra Mi Ran tentu sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. Aktris berbakat itu akan bergabung dalam project Jeong Nyeon dengan memerankan Kang So Bok.

BACA JUGA:Sinopsis The Final Destination, Sulitnya Melawan Takdir, ini Filmnya!

Perannya kali ini menempatkan Ra Mi Ran sebagai ketua Opera Wanita Tradisional Korea ‘Mae Ran’. Ia memiliki jiwa yang karismatik dan terbuka.4. Moon So Ri

Terakhir ada aktris senior Moon So Ri. Dalam sinopsis Jeong Nyeon, Moon So Ri akan tampil sebagai ibu Yoon Jeong Nyeon yakni Seo Yong Rye.

Wanita itu dulunya juga mantan penyanyi pansori terkenal. Ia memilih pensiun untuk merawat dan membesarkan Jeong Nyeon seorang diri.

Sejak saat itu, Seo Yong Rye mengubur dalam-dalam keinginannya untuk meraih karir yang lebih baik. Beberapa tahun berlalu, ia kembali merasakan kebimbangan ketika harus merelakan Jeong Nyeon pergi ke Seoul.

Namun, Seo Yong Rye tahu jika putrinya adalah gadis yang sangat hebat.

Nah, demikian ulasan tentang sinopsis Jeong Nyeon dan daftar para pemainnya. Semoga informasi ini bisa membantu menjawab rasa penasaran kalian. Sambil menanti penayangan resmi dramanya tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: