Sinopsis Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin

Sinopsis Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin

Sinopsis Film Be With You, Melodrama Fantasi Keluarga Son ye jin-net-net

Ayah Atikah, Hendrik, telah pergi meninggalkan Atikah dan sang ibu. Bahkan, kepergian sang ayah pun sebelum Atikah terlahir ke dunia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thor Love and Thunder, Melawan Pembantai Para Dewa

Kisah Cinta Atikah dan Iqbal

Dalam film Mengejar Surga ini, Jessica Mila yang memerankan tokoh Atikah akan berpenampilan sebagai wanita muslimah lengkap dengan hijab.

Seperti yang kita tahu, Jessica Mila sendiri merupakan non muslim dalam kehidupan aslinya. Dengan penampilan yang berbeda, Jessica Mila merasa kesulitan untuk memerankan tokoh Atikah.

Jessica Mila sendiri menjelaskan, salah satu hal tersulit untuk memerankan tokoh Atikah adalah dari segi bahasa. Misalnya saja, seperti pengucapan alhamdulillah hingga bismillah.

Selain itu, Jessica Mila pun juga memaparkan jika dalam film tersebut terdapat adegan sholat dan mengaji. Meskipun demikian, hal itu merupakan tantangan yang bisa ia atasi dengan baik.

BACA JUGA:Film Bubble, Upaya Menyelamatkan Bumi Pasca Munculnya Gelembung Aneh

Selain menceritakan kisah Atikah yang memutuskan mencari sang ayah, sinopsis film Mengejar Surga juga akan memperlihatkan kisah cinta dua sejoli.

Atikah akan melangsungkan pernikahannya dengan tambatan hatinya, Iqbal. Namun, mengingat Atikah seorang anak perempuan, ia membutuhkan sosok ayah sebagai wali dalam momen bahagianya itu.

Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk mencari keberadaan ayah Atikah.

BACA JUGA:Film Ocean's 8, Sekelompok Wanita Cantik Lakukan Aksi Pencurian

Keputusan Atikah untuk Mencari Sang Ayah

Sinopsis film Mengejar Surga ini juga akan menunjukkan pengalaman luar biasa dan menyentuh yang Atikah alami. Meskipun ia mengalami banyak kegagalan, tetapi pengalamannya itu cukup mengasyikkan.

Ratih, sebagai sang ibu tidak kuasa untuk menahan Atikah pergi ke Belanda mencari ayahnya. Belanda merupakan negara tempat tinggal ayah Atiqah selama beberapa dekade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: