Agar Tampak Lebih Tirus!? 7 Rekomendasi Bentuk Kacamata bagi yang Memiliki Wajah Bulat

 Agar Tampak Lebih Tirus!? 7 Rekomendasi Bentuk Kacamata bagi yang Memiliki Wajah Bulat

Agar Tampak Lebih Tirus!? 7 Rekomendasi Bentuk Kacamata bagi yang Memiliki Wajah Bulat-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Salah satu bentuk wajah yg membuat pemiliknya wajib  hati-hati pada memilih bentuk bingkai kacamata yang tepat artinya paras bulat.

Memang, terkadang menggunakan kacamata dan segala variasi bentuknya ialah opini subjektif sesuai menggunakan selera kita sendiri.

Tetapi, tidak ada salahnya buat mengetahui bentuk kacamata buat wajah bulat yang pas, kok. Malahan, bentuk kacamata yg pas akan membuat penampilan paras alamimu jadi lebih terlihat jelas serta baik.

Mampu-mampu, wajahmu akan terlihat tirus juga!

BACA JUGA:Ingin Kuku Cepat Tumbuh? Inilah 7 Rekomendasi Makanan Agar Kuku Kuat!

Pandangan baru BENTUK KACAMATA buat paras bundar 

Dari berbagai bentuk yg ada, inilah tujuh bentuk kacamata buat paras bulat yg paling cocok untuk memaksimalkan gayamu. Intip bersama, mari!

1. Kacamata Kotak/Persegi Panjang

Kacamata menggunakan bentuk frame persegi panjang mirip ini akan membantu untuk menonjolkan lekukan dan poin-poin indah di paras si pemakainya.

BACA JUGA:Blouse Biru Untuk ke Kantor? Begini Padu Padannya. Tampil Menawan dan Trendy!

Ditambah lagi, bentuk sikunya akan memperpanjang serta meniruskan tampak pipi sampai rahangmu. Begitu juga menggunakan kacamata berbentuk kotak.

Kacamata buat paras bulat ini akan memberikan keselarasan serta wajahmu akan tampak lebih seimbang. juga, frame kotak bisa membuat wajahmu tampak lebih panjang. Pokoknya, wajib banget dicoba, deh!

2. Kacamata Kebesaran

Jangan ragu buat mencoba menggunakan bingkai yang kebesaran, ya! Bentuk kacamata buat wajah bulat yg satu ini akan menjadi padu padan yang estetik dengan wajahmu, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: