Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

Adapun Soundtrack #1 merupakan drama Korea dengan genre romantis musikal yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Sinopsis Encanto, Menjaga Keutuhan Keluarga yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Pada drama ini, Kim Hee Woon selaku sutradara bekerja sama dengan Cae Yoon sebagai penulis naskah.

Sebelumnya ia sudah menulis naskah untuk drama Korea She Would Never Know yang dibintangi oleh Won Ji Ah dan Rowoon SF9.

Drama ini sangatlah singkat karena hanya terdiri dari 4 episode saja. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang tengah mencari drama singkat tapi banyak konflik untuk menghilangkan penat.

Untuk menonton sinopsis drama Korea Soundtrack #1 bisa melalui Disney Hotstar Plus.

Drama romantis ini sudah tayang sejak 23 Maret 2022 lalu dan telah berhasil menarik banyak perhatian warganet akibat dua pemeran utama di dalamnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

PAGARALAMPOS.COM- A Business Proposal adalah sebuah drama korea dengan genre komedi romantis dengan latar belakang kehidupan di kantor.

Dilansir dari laman My Drama List, Selasa (1/3/2022), drama ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul The Office Blind Date yang ditulis oleh Hae Hwa.

Dalam drama A Business Proposal, Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki, yang ia taksir untuk waktu yang lama, tetapi dia mengetahui bahwa dia punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: