Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat

Drama Korea Soundtrack 1, Dilema Jatuh Cinta pada Sahabat-net-net

Dari kesalahan tersebut berdampak bagi kehidupan Jin Ha Kyung, dia ditunjuk menjadi ketua pengganti divisi 2 sedangkan bulan depan Jin Ha Kyung akan menikah.

Itu membuat Jin Ha Kyung sedikit frustasi. Terlebih Jin Ha Kyung tiba-tiba mendapat kabar bahwa gedung tempat ia merencanakan pernikahan belum juga dibayarkan oleh Han Ki Joon.

Di saat yang bersamaan merupakan kali pertama Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo bertemu dalam rapat virtual kantor Administrasi Meteorologi Korea.

BACA JUGA:Sinopsis Encanto, Menjaga Keutuhan Keluarga yang Tuai Banyak Pujian dari Kritikus Film

Dalam rapat itu Lee Si Woo membuat sedikit keributan hingga memancing Jin Ha Kyung pergi menemuinya di kantor. Namun sayangnya di pertemuan kedua mereka juga berselisih tentang perkiraan cuaca di ibu kota.

Dari perselisihan tersebut terlihat bahwa Jin Ha Kyung memiliki sifat yang dingin sedangkan Lee Si Woo sangat bersemangat dan pantang menyerah.

Sifat keduanya sangat bertentangan menjadikan perselisihan mereka sedikit rimut.

Selain perselisihan rumit, Jin Ha Kyung juga memiliki kisah asmara yang rumit dikarenakan Han Ki Joon calon suaminya berselingkuh dengan kekasih Lee Si Woo di tengah persiapan pernikahan mereka.

Karena perselingkuhan itu kekasih Lee Si Woo memutuskan hubungannya secara tiba-tiba. Setelah beberapa waktu Jin Ha Kyung pun di promosikan menjadi ketua tim divisi 2.

Dan di saat yang bersamaan dia juga harus bekerja bersama mantan kekasihnya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Kukira Kau Rumah, Kisah Gadis Bipolar yang Jatuh Cinta

PAGARALAMPOS.COM- Film Kukira Kau Rumah ini diproduseri oleh Sinemaku Picture dan MD Picture,  disutradarai oleh aktor Umay Shahab, dan diproduseri oleh aktris Prilly Latuconsina.

Film bergenre drama cinta Kukira Kau Rumah didasarkan pada sebuah lagu yang populer yakni Amigdala dengan nama yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: