Sinopsis Uang Panai 2, Film Komedi Besutan Ihdar Nur

Sinopsis Uang Panai 2, Film Komedi Besutan Ihdar Nur

Sinopsis Uang Panai 2, Film Komedi Besutan Ihdar Nur-net-net

Tetapi Dua tokoh kocak yakni Abu dan Tumming masih tetap hadir. Tentunya untuk membawa kelucuan yang semakin segar.

Selain itu juga Ikram Noer dan Nur Fadillah sebagai sebagai Ancha serta Risna masih bertahan. Mereka kompak menyelami kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dengan konflik yang ada-ada saja.

Sementara beberapa pemain baru yang akan hadir seperti aktor Rendy Yusa Ali dan Diny Arishandy. Namun sayang belum terkonfirmasi secara pasti karakter apa yang akan mereka mainkan di film ini.

BACA JUGA:Film The Boys Season 4, Kemunculan Homelander pada Kekacauan di Kampus Superhero

Tayang Awal bulan Agustus 2024

Melihat proses pembuatan filmnya yang sudah bertahun-tahun, maka Uang Panai 2 ini tayang 8 Agustus 2024.

Jadi bagi kalian yang penasaran dengan kisah lengkapnya, pastikan untuk menonton film Uang Panai 2 di bioskop-bioskop kesayangan. Jadilah saksi perjalanan bisnis di luar nalar dari ketiga sahabat baik itu!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Laura, Kisah Nyata Perjuangan Mendapatkan Keadilan

PAGARALAMPOS.COM - Film Laura ini adalah film terbaru asal indonesia ini tayang di bioskop dan mengangkat kisah menarik.

Bagaimana tidak karena di dalamnya akan menceritakan kisah nyata perjuangan mendiang Laura Anna saat menghadapi masa-masa terberat di hidupnya.

Alur yang mengharukan serta sarat akan pembelajaran membuat film Indonesia ini layak penggemar nantikan.

Untuk informasi project bergenre drama ini segera memulai proses syuting. Jadwal penayangan perdana di bioskop Tanah Air nantinya berlangsung pada bulan September 2024 mendatang.

Mengingat jadwal tayangnya masih beberapa bulan lagi, maka bagi kalian yang sudah penasaran tak perlu bingung. Yuk sama-sama kita intip bocoran sinopsis dengan fakta menarik berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: