Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan-net-net

Permasalahan mulai terlihat dalam film Robots Dreams ketika Dog tidak bisa memperbaiki robot.

Keesokan harinya, Dog pergi ke pantai. Namun, pantai tersebut telah ditutup dan akan beroperasi kembali pada 1 Juni tahun berikutnya.

Dog tidak bisa masuk ke pantai karena ada pagar kawat berduri yang menghalanginya. Ia lalu mencoba untuk menerobos pagar, meski melanggar peraturan pemerintah kota Dog tidak peduli.

Tiba-tiba saja, polisi datang dan menangkapnya. Semua usaha Dog sia-sia dan ia memutuskan untuk menunggu hingga 1 Juni.

BACA JUGA:Film Aksi Deadpool, Duo Mutan yang Bekerja Sama

Saat kembali ke rumah dengan perasaan sedihnya, Dog membuat catatan yang ia tempelkan di pintu lemari es. Hal ini ia lakukan sebagai pengingat untuk menyelamatkan sahabat baiknya.

Perayaan Halloween telah tiba. Dog menghabiskan Halloween sendirian tanpa kehadiran robot. Mampukah Dog menyelamatkan teman baiknya?

Akankah Dog dan robot kembali bersama? Meski Robots Dreams belum tayang di bioskop Indonesia, tetapi film ini layak untuk kita nantikan.

Selain menjadi tontonan seru dan menghibur, banyak pesan moral yang dapat kita jadikan pelajaran.

 

Baca juga berita:

Drakor Not Very Powerful But Attractive, Aksi Tim Polisi yang Tidak Biasa

PAGARALAMPOS.COM- Selain dikenal dengan judul Not Very Powerful But Attractive, drama korea terbaru ini juga memiliki beberapa judul lain.

Seperti The Not Powerful but Attractive Violent Crimes Unit, Not Powerful but Attractive Crime Squad, Gangmaegang dan Gangryeokhajin Anhjiman Maeryeokjeokin Gangryeokban.

Drama yang akan rilis dengan 12 episode ini, disutradarai oleh An Jong Yeon. Sedangkan penulis naskahnya adalah Lee Young Chul dan Lee Gwang Jae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: