Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika-net-net

BACA JUGA:Film Horor Menjelang Ajal, Nasib Nahas Dagang Pakai Penglaris

Antusias Pecinta Film

Film Twisters ini mendapatkan penilaian positif dari warganet. Sambutan hangat tersebut tampak jelas di akun media sosial Instagram @twistersmovie. Di akun ini, ada unggahan mengenai cuplikan dan poster film tersebut.

Apabila membuka kolom komentarnya, warganet berbondong-bondong mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan film ini.

Bahkan salah satu warganet menyebut bahwa Twister termasuk salah satu film favoritnya. Hal inilah yang membuatnya sangat tertarik untuk menyaksikan film sequelnya.

Banyak pula yang menyuarakan untuk menyaksikan film ini karena ada Glen Powell. Namun untuk menyaksikan film ini, harus sedikit bersabar lagi. Film ini baru akan tayang pada 19 Juli 2024 di Amerika Serikat.

Twisters memang termasuk salah satu film terbaru yang berhasil sita perhatian penggemar. Dari cuplikan dan poster perdananya saja, warganet sudah merasa penasaran dengan film ini.

Untuk itu, catat tanggalnya supaya tidak melewatkannya begitu saja.

 

Baca juga berita:

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

PAGARALAMPOS.COM - Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare ini akan menampilkan Henry Cavill sebagai pemain utamanya.

Di film ini, ia akan berperan sebagai Gus March-Phillipps. Secara garis besar, film ini akan menceritakan mengenai Henry yang memburu Nazi.

Kisah tersebut memang berdasar pada peristiwa sejarah nyata mengenai Eksekutif Operasi Khusus. Eksekutif Operasi Khusus ini adalah organisasi rahasia Inggris saat Perang Dunia II.

Pembentukan organisasi ini berlangsung pada tahun 1940 karena dorongan dari Perdana Menteri Winston Churchill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: