Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Film Challengers, Gairah Cinta Segitiga Atlet Tenis

Proses Syuting dan Jadwal Tayang

Pembahasan yang tak kalah menarik untuk diketahui. Hal ini karena setiap pemain melewati proses syuting yang tidak mudah.

Proses syutingnya sendiri sudah berlangsung sejak bulan Februari 2023 lalu. Meski sudah syuting sejak tahun lalu, namun film ini baru akan tayang di tahun ini.

Untuk jadwal penayangannya di Amerika Serikat, rencananya pada tanggal 19 April 2024. Dalam artian, tak butuh waktu lama lagi untuk bisa menyaksikan film The Ministry of Ungentlemanly Warfare ini.

BACA JUGA:Sinopsis Marni The Story of Wewe Gombel, Film Horor Legenda Indonesia

Respon Pecinta Film

Sama halnya film terbaru lainnya, film ini juga mendapatkan respon yang beragam dari warganet. Respon tersebut terlihat di akun media sosial Instagram @ungentlemanlywarfare.

Adapun salah satu responnya yaitu keberadaan Henry dan Hero. Warganet menilai bahwa kolaborasi kedua pemain tersebut bisa jadi senjata tersendiri yang menyukseskan film ini.

Terlihat jelas bahwa sebagian besar warganet memang sangat antusias untuk menyaksikan film ini karena pemain-pemainnya berkualitas.

Semua pemain yang terlibat dalam film ini memiliki kualitas akting mumpuni. Selain memiliki pemain yang berkualitas, film The Ministry of Ungentlemanly Warfare ini juga menampilkan alur cerita menarik.

BACA JUGA:Drama The Player Season 2, Sekelompok Penipu Beri Pelajaran bagi Para Kriminal

Warganet juga menilai bahwa lagu yang diputar selama cuplikan film ini begitu nyaman didengar. Dalam kolom komentar juga memperlihatkan bahwa film ini berhasil curi perhatian penggemar yang ada di Prancis.

Hal tersebut terlihat dari respon penggemar yang menantikan jadwal tayang film ini di Prancis. Tak sedikit pula warganet yang menuliskan emoticon love dan tepuk tangan.

Hal ini kian mempertegas kesan bahwa warganet memang menunggu penayangan filmnya. Dari uraian di atas, pecinta film tentu sudah bisa tahu seperti apa alur cerita The Ministry of Ungentlemanly Warfare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: