Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika

Sinopsis Cerita Sofi, Film Horor yang Membawa Nalar dan Logika-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Under the Gun yang Dibintangi oleh Zuho SF9

Pemain Film

Pemain turut menjadi salah satu hal yang mampu menambah daya tarik film ini. Adapun salah satu pemainnya ialah Daisy Edgar-Jones. Di film Twisters ini, ia berperan sebagai Kate Cooper.

Daisy sendiri adalah aktris asal Inggris yang sudah bermain dalam berbagai judul film. Aktris kelahiran 24 Mei 1998 di London ini pernah bermain dalam film Pond Life. Film tersebut tayang pada tahun 2018 silam.

Selanjutnya, ia bermain dalam film berjudul Where The Crawdads Sing dan Fresh pada tahun 2022. Soal film terbarunya pun tidak hanya Twisters saja, melainkan juga tengah bersiap untuk bermain di On Swift Horses.

Selain Daisy Edgar-Jones, di Twisters juga ada Glen Powell. Ia berperan jadi Tyler Owens. Glen adalah aktor yang lahir di Austin, Texas pada tanggal 21 Oktober 1988.

Ia juga aktif dalam berbagai judul film. Untuk tahun 2023 saja, ia bermain dalam 2 film sekaligus. Film tersebut berjudul Anyone But You dan Hit Man. Selanjutnya, film ini juga melibatkan Anthony Ramos. Ia berperan jadi Javi.

Tak berhenti di situ saja, rupanya film ini juga menggandeng sejumlah artis papan atas lainnya. Sebut saja Maura Tierney, Sasha Lane dan Brandon Perea.

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Fakta Film

Film Twisters ini rupanya memiliki berbagai fakta menarik. Sebut saja fakta seputar sutradara dan produser yang mendukungnya.

Film ini ternyata garapan sutradara Lee Isaac Chung. Sutradara tersebut menjalin kerjasama dengan produser Patrick Crowley dan Frank Marshall.

Selain itu, film ini juga melibatkan penulis skenario bernama Mark L. Smith. Dengan kolaborasi semua tim yang terlibat, film ini mampu mencuri perhatian penggemar.

Lebih dari itu, film Twisters ini juga menampilkan fakta menarik seputar karakter baru. Jika melihat trailer yang sudah rilis, memang ada karakter baru yang ikut meneliti tornado di film ini.

Kehadiran karakter baru tersebut bisa menjadi angin segar bagi pecinta film. Tak heran apabila banyak pecinta film yang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: