Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki-net-net

Cha Se Young digambarkan sebagai gadis SMA yang memiliki penampilan imut, kepribadian yang asyik, dan tinggal bersama keluarga yang baik.

Tentu saja drama ini akan memberikan nuansa romansa yang menarik dan mengasyikkan bagi para penonton dengan pertemuan antara Cha Se Young dan Go Geon.

Kabar tersebut langsung memicu antusiasme para penggemar drama Korea, yang tidak sabar untuk menyaksikan akting Jo Soo Min.

Penampilan Jo Soo Min dalam drama Penthouse tahun lalu telah memberikan kesan yang luar biasa. Kini, banyak yang penasaran untuk melihat bagaimana dia akan membawa karakternya dalam Under The Gun.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Daftar Pemeran

Drama ini menampilkan sejumlah pemain yang memerankan peran-peran utama. Berikut adalah daftar pemeran beserta karakter yang mereka perankan:

- Zuho sebagai Go Gun

- Jo Soo Min sebagai Cha Se Young

- Seo Ji Won sebagai Joo Tae Ha

- Park Noh Shik sebagai Go Jung Ha

- Ji Su Min sebagai Lee Ji Min

BACA JUGA:Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

Drama ini juga terkenal dengan judul “Eondeodeogeon” dalam bahasa Korea, dengan sutradara Hong Chung Gi dan Lee Hae Ri sebagai penulis naskah.

Dengan genre yang mengusung tema romansa, drama, dan masa muda, drakor ini memiliki total 6 episode dengan durasi masing-masing episode selama 30 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: