Drama The Player Season 2, Sekelompok Penipu Beri Pelajaran bagi Para Kriminal

Drama The Player Season 2, Sekelompok Penipu Beri Pelajaran bagi Para Kriminal

Drama The Player Season 2, Sekelompok Penipu Beri Pelajaran bagi Para Kriminal-net-net

Selain itu, ada pula warganet yang menyebut keberadaan Fiona Dourif menambah daya tarik film ini.

BACA JUGA:Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Tak hanya memiliki kualitas akting mumpuni, aktris ini memang juga berparas cantik.

Hal inilah yang membuat warganet menaruh harapan tinggi kepadanya agar mampu membawa film ini menuju gerbang kesuksesan.

Terlihat jelas bahwa Unsinkable: Titanic Untold termasuk salah satu film yang mendapatkan antusias tinggi sekaligus penilaian positif dari warganet. Karena hal itu, jangan sampai melewatkan film ini begitu saja.

 

Baca juga berita:

Drakor Red Swan, Konspirasi di Balik Perselingkuhan Pasangan Elite

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Red Swan bergenre romantis penuh dendam ini akan mengisahkan kisah seorang mantan pegolf profesional yang terlibat cinta dengan seorang pengawal setelah bertahun-tahun bertahan dengan suaminya yang selingkuh.

Drama Red Swan akan tersedia secara eksklusif melalui platform streaming Disney Hotstar.  Drama Korea Red Swan adalah produksi aksi romantis yang rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Kim Ha Neul dan Rain telah resmi ditetapkan sebagai pemeran utama.  Pengumuman ini telah tersebar sejak bulan Mei yang lalu dan serial ini akan menjadi salah satu produksi asli dari Disney Hotstar.

Pastinya, drama ini sangat para penggemar nantikan. Apalagi bagi mereka yang tak sabar untuk melihat kembalinya Kim Ha Neul dan Rain.

Keduanya merupakan artis berbakat yang telah sukses dalam berbagai film dan drama sebelumnya. Bagaimanakah alur cerita dari drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Rain?

BACA JUGA:Sinopsis Film The Whistleblower, Mencari Kebenaran di Balik Kebohongan

Sinopsis Drakor Red Swan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: