Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Sinopsis Tale Of Mrs.Ok, Drama Berlatar Sejarah yang Dibintangi Lim Ji Yeon-net-net

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Alasan Harus Nonton

Pecinta drama sejarah pasti tidak akan mau melewatkan drama Tale of Mrs Ok dengan alur cerita yang menarik dari penulis serta sutradara yang berbakat. 

Belum lagi, kehadiran Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo selalu berhasil mencuri perhatian dalam dunia akting berkat kemampuan mereka yang solid.

Drama ini menjadi proyek terbaru bagi Lim Ji Yeon setelah sukses dengan sejumlah judul. Seperti The Glory, The Glory Part 2, Lies Hidden in My Garden dan The Killing Vote di tahun 2022-2023. 

Aktris yang lahir pada tahun 1990 ini telah berhasil memikat penonton dalam berbagai drama seperti High Society, The Royal Gambler, Welcome 2 Life, House of Life, Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2 dan lainnya.

Tak hanya itu, Lim Ji Yeon juga akan berperan dalam film terbaru berjudul Revolver. Jika tayang, maka Tale of Mrs Ok ini akan menjadi drama terbaru Lim Ji Yeon sebagai pemain utama tunggal.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

PAGARALAMPOS.COM - Film Alien Romulus ini sendiri besutan 20th Century Studios yang merupakan karya produser Ridley Scott.

Fede Alvarez juga ikut andil dalam film ini dengan berperan sebagai sutradara sekaligus penulis.

Secara garis besar, film ini jadi interquel. Hal ini lantaran latarnya ada di antara peristiwa dua film sebelumnya.

Tak lain ialah Alien yang tayang pada 1979 dan Aliens versi tahun 1986. Bagi pecinta film sci-fi dengan latar luar angkasa, bisa jadikan Alien Romulus sebagai tontonan wajib tahun ini.

BACA JUGA:Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: