Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor

Sinopsis Alien Romulus, Film Fiksi Ilmiah dengan Nuansa Horor-net-net

Gayoung diberikan kesempatan untuk mengajukan tiga permintaan yang akan terwujud. Nah, apa ya yang sebenarnya Gayoung inginkan?

BACA JUGA:Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Reuni Bae Suzy dengan Kim Woo Bin

Berita gembira datang dengan penempatan Kim Woo Bin sebagai Genie dan Suzy sebagai Gayoung. Suzy baru-baru ini telah mencuri perhatian melalui perannya dalam serial Doona!. 

Proyek ini juga menjadi momen reuni bagi Suzy dan Kim Woo Bin setelah keberhasilan chemistry mereka dalam Uncontrollably Fond (2016). 

Kehadiran keduanya dalam Everything Will Come True tentu saja para penggemar nantikan. Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi mengenai pemain lain yang akan bergabung dalam drama ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Jadwal Tayang

Selain melibatkan penulis skenario Kim Eun Sook, proyek drama terbaru Netflix ini juga akan sutradara Lee Byeong Hun garap.

Ia akan bekerja sama dengan rumah produksi Studio Dragon dan Hwa&Dam Pictures. Rencananya, drama fantasi ini akan tersedia secara eksklusif di platform Netflix.

Menurut perkiraan dari platform OTT terbesar dunia, Everything Will Come True dijadwalkan untuk tayang menjelang akhir tahun ini. Kita tunggu saja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Profil Kim Woo Bin

Kim Woo Bin adalah seorang aktor, model dan presenter asal Korea Selatan yang lahir dengan nama Kim Hyeon Jung pada tanggal 16 Juli 1989 di Jeonju, Korea Selatan. 

Selain dalam drama terbaru Everything Will Come True, ia terkenal atas perannya sebagai Kim Dong-hyun dalam serial drama “A Gentleman’s Dignity” (2012). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: