Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia

Drama Korea The Tyrant, Misi Perburuan Proyek Senjata Biologis Rahasia-net-net

Jalan cerita film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Sabda Armandio. Para pembacanya wajib menyaksikan film satu ini untuk melihat visualisasinya dengan jelas.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Seorang Detektif Muda

Film satu ini berfokus pada seorang detektif bernama Gaspar. Sebagai seorang detektif, Gaspar selalu berhubungan dengan misteri kriminal di kehidupannya.

Suatu hari, gaspar mengetahui bahwa dirinya akan meninggal dunia. Ia memiliki waktu 24 jam untuk mempersiapkan apapun sebelum akhirnya meninggalkan dunia.

Hal itu membuat Gaspar terkejut dan sedih. Ia tidak tahu harus melakukan apa di sisa waktunya yang hanya sebentar di dunia ini.

Namun, Gaspar memiliki rencana lain. Sisa waktu 24 jam tersebut ia gunakan untuk membalaskan dendam yang sudah ia pendam selama hidupnya, sejak kecil hingga dewasa.

Dendam tersebut berhubungan dengan sahabat kecilnya yang bernama Kirana. Mereka merupakan sahabat yang sangat dekat, namun Kirana ternyata hilang secara tiba-tiba dan tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini.

BACA JUGA:Sinopsis Uncle Samsik, Debut Drama Aktor Veteran Song Kang Ho

Proses Balas Dendam

24 jam adalah waktu yang singkat untuk pembalasan dendam. Namun, ia rela melakukannya dengan menemukan misteri di balik hilangnya sang sahabat kecil.

Kehilangan Kirana sangat membekas di hati Gaspar. Bagaimanapun juga, Gaspar tumbuh tanpa orang tua maupun teman sejak usia belia. Hal itu membuat Gambar terus merasa kesepian.

Ia merasa sangat bahagia dengan Kirana sebelum sang sahabat hilang secara tiba-tiba. Gaspar tinggal bersama sosok pria asing bernama Babaji yang sudah membesarkannya.

Duka kehilangan sahabat kecilnya secara mendadak tentu membuat Gaspar sangat sedih. Ia tumbuh dengan perasaan kosong dan keinginan untuk mencari Kirana.

Di dalam film 24 Jam Bersama Gaspar, ia mendapatkan petunjuk dari ayah Kirana, Wan Ali. Gaspar terus melakukan pencarian di sisa hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: